Inilah 5 Tempat Parfum Refill di Bandar Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung– Masyarakat kini menganggap parfum bukan lagi suatu barang yang mewah, bahkan sudah menganggapnya sebagai kebutuhan dan juga gaya hidup.

Jika dahulu parfum dikenal dengan harganya yang tinggi, namun kini banyak parfum yang dipatok dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang cukup baik. Seperti maraknya outlet penjual parfum di kawasan Bandar Lampung yang menawarkan berbagai jenis refill (isi ulang)  parfum.  Berikut beberapa toko parfum di Bandar Lampung yang dapat kalian kunjungi.

1. Be Parfum Lampung

Outlet ini sudah buka sejak tahun 2008, bisa dikatakan outlet ini yang pertama berdiri di kawasan Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. “Iya outlet ini berdiri sejak 2008, dulu masih yang pertama ini disini tempat jual parfume,” ungkap Ben Pemilik dari Be Parfum Lampung.

Produk parfum unggulan yang ditawarkan disini ialah Britney Fantasy, Ariel Impuls, Zahra Women dan juga Selena Gomez untuk harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat yakni berkisar Rp2 Ribu – Rp6 ribu/mililiter (ml). Outlet yang berada disamping Universitas Bandar Lampung ini buka mulai pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB.

2.  Dunia Parfum

Mendengar namanya saja kita sudah tidak sabar untuk dimanjakan berbagai wangi-wangian parfum ditempat ini. Yap, tempat ini merupakan outlet dengan varian parfum yang sangat beragam, mulai dari wangi buah-buahan, makanan hingga wewangian yang terkesan mewah di Dunia Parfum menyediakannya untuk para pecinta parfum. Terletak di Jalan Sumantri Brojonegoro, Kampung Baru.

Dunia Parfum memiliki lebih dari 1000 jenis parfum yang ditawarkan kepada pelanggan dan konsumen bebas memilih sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Produk unggulan yang ditawarkan ditempat ini ialah Elextra dan juga Avril Lavigne, yang terjamin kualitasnya. Harga yang dipasarkan outlet ini ialah Rp15 ribu/7ml, harga yang cukup terjangkau pasalnya Dunia Parfum yang berdiri sejak 2009 ini mengemas produknya dengan menarik dan rapih. Jika Anda berminat langsung saja berburu parfum ditempat ini dan perlu diingat tempat ini buka pukul 08.00 WIB- 21.00 WIB.

BACA JUGA  Inilah 5 Tempat Fitnes di Bandar Lampung

3. Juragan Perfume

Nah, kalau yang ini berlokasi di Jalan Ki Maja, Way Halim (dekat Toko Dewi Sri), outlet parfum ini menawarkan aneka wewangian dengan produk yang diunggulkan yakni Sexy Graffity dengan aroma utama strawberry, raspberry dan blueberry, dipadu dengan bunga lili, kasmir, vanili, dan kesturi membuat parfum ini terasa lembut,manis, dan segar.

Seperti namanya yaitu juragam parfum tempat ini juga menawarkan parfum untuk kelas executive muda seperti Bulgari dan Aigner. Dengan kualitas parfum yaitu middle harga yang ditawarkan terbilang murah yaitu Rp1000/ml dengan campuran absolut, dan Rp1500/ml tanpa campuran absolut. Toko ini buka pukul 09.30 WIB – 22.00 WIB.

4. Aurea Perfume

Aurea Perfume adalah salah satu toko parfum isi ulang di Bandar Lampung yang berdiri sejak 15 Juli 2009. Di toko ini tersedia lebih dari 300 jenis parfum dengan harga yang ditawarkan yakni berkisar Rp2500/ml. Terdapat beberapa produk unggulan yang menjadi andalan dari outlet ini salah satunya ialah wangi buah-buahan yang diperuntukan untuk semua kalangan. Aurea Perfume buka mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB dengan berlokasi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam (dekat Mall Boemi Kedaton).

5. Paris Van Java

Ketika membaca namanya sekilas toko ini seperti berada di Kota Paris Van Java Bandung, namun jangan khawatir toko parfum ini lokasinya berada di kawasan Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan RA. Kartini (Depan SPBU Kartini).

Lokasinya yang strategis membuat tempat ini jarang sepi pengunjung, Paris Van Java memiliki produk parfum unggulan yaitu Raffi Ahmad yang dijamin tidak akan ada di toko parfum lain, dan ditempat ini juga selalu mengeluarkan jenis-jenis parfum terbaru seperti MB Legend Man, Zegna Man, Play Boy Play It Rock dan untuk kaum hawa seperti White Rose, Secret So Sexy, Green Tea Yuzu dan masih banyak yang lainnya. Paris Van Java memiliki kualitas parfum yang bisa dikatakan baik, pasalnya ketahanan parfum diperkirakan bisa hingga 48 Jam atau setara 2 hari. Jika kalian berminat untuk merasakan aroma parfum di tempat ini langsung saja datang ke lokasi dengan waktu mulai pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB.

BACA JUGA  Sering Bertengkar ? 5 Kemungkinan Kamu Tidak Berjodoh Dengan Dia

Pemilihan parfum memang bergantung pada selera dan kocek masing-masing individu. Kelima tempat tersebut merupakan beberapa toko parfum hasil reportase dKonten.com. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi belanja penikmat parfum di kawasan Kota Bandar Lampung. (*/AK)

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.