Inilah 5 Tempat Fitnes di Bandar Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Kesehatan adalah hal yang penting bagi setiap orang. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan ialah berolahraga.

Jika Anda ingin melakukan kegiatan olahraga teratur dan juga terpola dengan program-program yang dibutuhkan, dKonten.com coba berikan referensi tempat fitnes di Kota Bandar Lampung yakni sebagai berikut.

1. Club Verde Fitness

Tempat gym yang satu ini terletak di kawasan The Dome Sports Arena yang beralamat di Jalan Pulau Morotai No. 53, Bandar Lampung. Ada beberapa program yang ditawarkan di tempat ini diantaranya yaitu seperti program penurunan berat badan, menambah masa otot, Lesmills, Yoga, Aerobic, Zumba dan lain sebagainya.

Club Verde Fitnes merupakan tempat fitnes yang sangat nyaman pasalnya tempat ini menyediakan fasilitas yang super lengkap diantaranya yaitu healthy bar, lounge, reflexologi, locker, sauna, kolam renang panas dan dingin serta dilengkapi juga dengan beberapa sarana khusus untuk member yakni jogging track. Selain itu juga tempat ini memiliki instruktur yang handal dan bersertifikat serta terdapat juga personal trainer yang membuat latihan Anda lebih terpola dan efektif.

Jika kalian tertarik untuk nge-gym atau berolahraga ditempat ini datang langsung saja ke lokasi dan harus diingat jam operasional di tempat fitnes ini yaitu pukul 06.00-22.00 WIB, dan untuk harga ditempat ini berkisar mulai dari Rp500 ribu sampai dengan jutaan rupiah.

2. Golden Dragon Health & Sports Centre

Nah, kalau tempat fitnes yang satu ini berdiri sejak lima tahun yang lalu yakni tepatnya 8 Desember 2010 dengan menawarkan fasilitas lengkap diantaranya yakni desain interior yang nyaman dengan alat-alat fitnes yang modern, terdapat juga tempat spa, sauna, kolam renang, lapangan futsal, lapangan bulutangkis hingga tenis meja. Program-program yang ditawarkan ditempat ini sangat variatif yaitu seperti body class, body combat, penurunan berat badan dan program lainnya.

BACA JUGA  Cara Jaga Kesehatan Mata di Era Digital

Tempat ini pun dilengkapi dengan program TRX suspension training yaitu metode latihan menggunakan berat badan sendiri sebagai bebannya. Berlokasi di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, Golden Dragon menawarkan harga yang terjangkau yakni untuk member non fasilitas dikenakan biaya antara lain 1 bulan Rp275 ribu, 3 bulan Rp750 ribu, dan 1 tahun Rp2,8 juta.

Ingin bergabung menjadi member plus merasakan seluruh fasilitas seperti badminton dan tenis meja kalian bisa mengambil paket member+fasilitas dengan rate harga yakni 1 bulan Rp400 ribu,  3 bulan Rp1 juta, 1 tahun Rp3,5 juta. Jika Anda tertarik untuk fitnes dan berolahraga ditempat ini langsung saja datang ke lokasi, tenang saja bagi Anda yang pemula ditempat ini juga terdapat personal trainer yang handal dan berkompeten untuk mencapai fitnes goal (tujuan) Anda.

3. Spartan Gym Lampung

Spartan Gym Lampung berlokasi di Jalan Sriwijaya No, 21 Bandar Lampung (Dekat Lapangan Saburai), tempat ini menawarkan program-program unggulan diantaranya yaitu program penurunan berat badan, menaikan massa otot dan tempat ini juga menyediakan  TRX suspansion training serta program-program unggul lainnya. Tarif harga yang ditawarkan oleh Spartan Gym Lampung dapat dibilang sangat terjangkau yakni untuk sekali fitnes dikenakan biaya Rp15 ribu dan jika ingin lebih hemat lagi anda bisa menjadi member ditempat ini dengan biaya Rp150 ribu/bulan.

Meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau Spartan memiliki kualitas yang cukup baik dengan lat-alat yang lengkap dan juga diimpor langsung dari luar. Terdapat juga instruktur yang bersertifikat untuk para member dan non member, namun jika ingin lebih fokus Anda bisa memakai jasa personal trainer dengan tarif Rp950 ribu /15 kali pertemuan, jika kalian tertarik untuk fitnes ditempat ini langsung saja datang ke lokasi dengan jam operasional yaitu pukul 07.00-21.00 WIB.

BACA JUGA  Gugus Tugas Pesawaran Tunggu Hasil Swab Belasan Tenaga Medis

4. InBalance Fitness by Novotel

Berolahraga dengan suasana hotel berbintang, mungkin InBalance Fitness bisa Anda coba. Tempat fitness yang terletak di Hotel Novotel Bandar Lampung bisa Anda coba, tempat ini menawarkan fasilitas yang mewah dan juga modern.

Jika kalian datang ketempat ini kalian harus sudah paham menggunakan alat-alat fitnes, karena InBalance tidak menyediakan instruktur atau personal trainer. Rate harga yang ditawarkan ditempat ini cukup fantastis untuk sekali fitnes dengan ketentuan waktu 60-90 menit Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp300 ribu. Jika kalian ingin lebih hemat dapat mengambil paket 12 sesi latihan dengan harga Rp3,25 juta. Dengan harga yang bisa dibilang mahal tempat ini menawarkan fasilitas yang sangat nyaman dan juga pemandangan indah yakni kolam renang dan pemandangan Kota Bandar Lampung ketika sedang melakukan treadmill. Jika kalian ingin merasakan fitnes dihotel ini perlu diingat jam operasionalnya ialah pukul 06.00-10.30 WIB dan 16.00-21.00 WIB.

5. Sonia Aerobic & Fitness Center

Berlokasi di Jalan Raden Intan No.61, Enggal, Kota Bandar Lampung tempat fitnes ini memiliki beberapa program diantaranya program penurunan berat badan, menambahkan masa otot dan salah satu program unggulannya yakni Body Builder. Program ini diperuntukkan untuk para pria yang ingin memiliki badan bak Ade Rai.

Fasilitas yang ditawarkan ditempat ini cukup lengkap, namun alat ditempat ini tergolong lama tapi tenang saja semuanya masih layak pakai dan pastinya aman. Tarif yang dikenakan untuk fitnes disini sangat terjangkau yaitu Rp10 ribu/sekali datang dan jika kalian ingin menjadi member dikenakan Rp70ribu/bulan dengan waktu fitnes kapan pun sesuai jam operasional dan dijamin akan lebih hemat. Sonia Aerobic & Fitnes Center buka mulai pukul 07.30 – 20.30 WIB.

BACA JUGA  Bahayanya Penggunaan Hand Sanitizer pada Anak

Nah, kelima tempat tersebut sebagai bahan pertimbangan Anda ketika memilih tempat fitnes, tinggal sesuaikan saja dengan budget dan juga disesuaikan dengan program olahraga yang Anda butuhkan saat ini. Selamat Berolahraga!(*/AK)

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.