Tanpa Dibaca Pandangan Umum Wakil Rakyat Pesawaran Tentang LKPJ Diserahkan Ke Bupati

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Pesawaran hanya menyerahkan pandangan umum fraksinya terhadap laporan pertanggungjawaban Bupati Pesawaran tahun anggaran 2021.

Sebelumnya hanya Fraksi PDIP yang hendak membacakan untuk umum akan pandangan fraksinya, namun ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Suprapto yang juga anggota fraksi PDIP mengambil keputusan singkat bahwa pandangan umum fraksinya hanya diserahkan tanpa dibacakan.
“Karena seluruh fraksi tidak membacakan, maka baiknya fraksi PDIP juga hanya menyerahkan pandangan umumnya tanpa membacakan, setuju,” Kata ketua DPRD Suprapto meminta persetujuan seluruh anggota DPRD setempat, Kamis, 17 Maret 2022.
Hal tersebut pun langsung disetujui seluruh anggota DPRD yang hadir.
Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2021, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga menyampaikan proses vaksinasi dosis ke dua yang saat ini belum mencapai angka 70 persen.
“Saat ini vaksinasi dosis ke dua masih di bawah 70 persen, dan pemerintah pun berharap peran anggota DPRD untuk dapat mengadvokasi masyarakat dan konstituennya untuk dapat melakukan vaksinasi dosis ke dua,” Kata dia.
Sementara, terkait kelangkaan minyak goreng, Bupati Dendi pun mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap peran serta anggota DPRD yang telah meluangkan waktu, tenaga dan biaya untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dalam operasi pasar di kabupaten setempat.
“Anggota DPRD Pesawaran telah berinisiasi membantu mengadakan operasi pasar dalam menyediakan minyak goreng dan mereka pun membantu memberikan tenaga serta biaya yang tidak sedikit guna membantu warga.”
“Untuk itu, mewakili pemerintah kabupaten, saya mengucapkan ribuan terimakasih,” Kata dia. (**)
Bambang T
BACA JUGA  Sambut Ramadhan, Makin Efisien Memasak dengan MODENA Freestanding Cooker FC 5942 S
Share.

About Author

Comments are closed.