Ajak Masyarakat Bekerjasama, M Nasir : Pemimpin Harus Berani Ambil Kebijakan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Calon Bupati Kabupaten Pesawaran mengajak seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam membangun kabupaten setempat.

Hal itu dikatakan M Nasir saat menghadiri pengajian sekaligus penyerahan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa pada peringatan 10 Muharam dan Bersih Desa Tanjung Rejo Kecamatan WayKhilau, Sabtu, 12 September 2020.

“Pembangunan kita kerjakan bersama, dan sebagai pemimpin bukan hanya sebatas membangun insfratruktur saja, melainkan harus berani mengambil kebijakan,” kata dia.

Menurut, ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, tekadnya kedepan akan memajukan Kabupeten Pesawaran lebih hebat lagi.

“Saya selaku ketua DPRD dan juga calon bupati, tekadnya seperti itu, jadi saya ingin kabupaten kita ini semakin hebat. Kalau sekarang sudah baik, ke depan harus lebih hebat lagi lagi dan itu harus kita kerjakan bersama sama,” kata dia.

Dikatakan M Nasir, kabupaten maju harus dimulai dari desa yang maju, terbuka, dan seorang pemimpin yang berani mengambil kebijakan.

Sebab, jika terbuka pasti akan muncul keadilan, ini lah yang diharapkan masyarakat. Seperti halnya bencana banjir yang kerap terjadi di daerah setempat.

Ada sekitar 4 desa yang ada di Kecamatan Waykhilau yang kerap menjadi langganan banjir, dirinya pun berjanji jika terpilih menjadi bupati akan segera menyelesaikanya.

“Bencana banjir tidak akan selesai dengan cuma membawa mie instan, akan tetapi yang harus diselesiakan adalah pesoalannya. Jika perosoalannya kita selesiakan maka tahun depan mudah-mudahan tidak akan ada benca banjir lagi,” kata dia.

Namun begitu, M Nasir tetap mengajak semua masyarakat  menjaga kesejukan situasi meskipun memiliki perbedaan dalam memilih calon pimpinan Kabupaten Pesawaran 5 tahun ke depan.

“Mohon doa dan dukungan kita semua, agar apa yang kita harapkan terwujud. Tahun Politik ini jangan saling tuding, saling hujat, dan jangan juga saling gontok -gontokan. Kita harus berpikir jernih. Beda pilihan boleh tapi kesejukan didesa harus tetap terjaga,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Kisah Sahabat Nabi Yang Jadi Rebutan Bidadari Surga

TIM

Share.

About Author

Comments are closed.