Rolling AKD, Fraksi DPRD Pesawaran Tunggu Keputusan Partai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Perubahan komposisi alat kelengkapan DPRD Kabupaten Pesawaran rencananya akan dilaksanakan pada 21 Februari ini.

Ada pun perubahan AKD pada masing masing partai masih menunggu keputusan pimpinan partai di tingkat kabupaten.

Seperti halnya PDIP, Ketua Fraksi PDIP Aria Guna mengaku belum mengetahui siapa siapa yang akan di tempatkan di tiap tiap komisi atau badan.

“Itu kan masih lama (21 Februari), kami juga (partai) belum melaksanakan rapat pleno, sehingga belum bisa menyampaikan tentang siapa saja yang mendapat tugas dari partai,” kata dia saat dikonfirmasi, Kamis, 10 Februari 2022.

Menurut ketua donor darah sukarela Kabupaten Pesawaran itu, penempatan anggota fraksi merupakan wewenang DPC partai, sehingga sebagai petugas partai dirinya dan rekan rekan fraksi pasti akan ikut intruksi partai.

“Mengenai siapa pun yang akan duduk dalam komposisi AKD fraksi PDIP berharap adanya sinergitas antara sesama anggota DPRD Kabupaten Pesawaran sehingga aspirasi masyarakat dapat ditampung dan diperjuangkan bersama,” kata dia.

Sementara, anggota Fraksi Gerindra Rudi Agus Sunandar juga menyatakan hal serupa bahwa keputusaan penempatan komposisi AKD merupakan hak partainya.

“Kami juga belum memutuskan (rapat) sehingga kami belum bisa memberitahukan siapa saja yang akan ditempatkan di komisi atau pun badan.”

“Namun, secara pribadi, setiap keputusan partai adalah tugas yang harus kami laksanakan,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Koalisi Pesawaran Hebat M Nasir Ancam Petahana
Share.

About Author

Comments are closed.