Klinik Pak Kobra Tawarkan Berbagai Macam Paket Pengobatan Tradisional

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Terletak di Jalan Teuku Umar No 58, Klinik Pak Kobra menghadirkan pengobatan tradisional kejantanan pria dan pasangan suami istri (Pasutri). Hal itu disampaikan oleh terapis Klinik Pak Kobra, Adi Kobra.

“Pasien kita rata-rata pria dewasa mulai dari umur 18 tahun keatas yang menderita lemah syahwat, ejakulasi dini, mandul, yang disebabkan gaya hidup yang tidak baik, tidak pernah berolahraga, makan tidak terkontrol, asupan karbohidrat yang berlebihan dan pemanis buatan,” ujarnya.

Di Klinik Pak Kobra pengobatan tradisional menggunakan metode terapi pijat refleksi di kombinasikan oleh ramuan obat tradisional yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan menstimulasi tubuh supaya peredaran darah lancar.

Dia mengatakan untuk penyembuhan umumnya 1 minggu, dapat dilihat perkembangannya, kemungkinan berhasil mencapai 70 persen, ada 4 terapis yang menangani langsung dari Jakarta dan bersertifikat terapi dari Klinik Pak Kobra.

“Untuk biaya pengobatan di klinik pak kobra berkisar dari Rp850 ribu sampai dengan Rp950 ribu paket yang ditawarkan yaitu paket kejantanan, paket asam urat + kejantanan yang terakhir paket asam urat, diabetes dan kejantanan, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, Klinik Pak Kobra telah terdaftar di Dinas Kesehatan kota Bandar Lampung dengan Nomor: 442.595.09.2013 pada tanggal 19 Juli 2013. “Di Klinik Pak Kobra kita akan menjamin kerahasiaan pasien terkait keluhannya selama ini. Klinik Pak Kobra juga telah tersebar di 15 kota diantaranya , Jakarta, Tanggerang, Depok, Cibinong, Bogor, Bekasi, Padalarang, Lampung, Cileunyi, Kopo, Pekanbaru, Serang, Surabaya, Solo dan terakhir Yogyakarta, saat ini juga sedang dibangun klinik pak Kobra di Jambi,” bebernya.

Masih kata Adi, bila ingin mendapatkan informasi lebih jelas bisa membuka website www.pakkobra.com yang berisi informasi tentang klinik dan pengobatan yang digunakan Klinik Pak Kobra.(**)

BACA JUGA  Rayakan HUT ke 12 Pemkab Pesawaran Gelar Bhakti Sosial
Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.