Ratusan Narapidana Lapas Narkotika Bandar Lampung Asah Kemampuan Baca Al-Qur’an, Adzan dan Kultum

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, News – Guna mengasah kemampuan dan meningkatkan keimanan warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung menggelar perlombaan Adzan, Baca Al-Qur’an dan Kultum pada Kamis, 25 Maret 2021.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Kunrat Kasmiri mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) Tahun 2021.

“Pada Porsenap tahun 2021 ini kita tidak hanya mengasah kemampuan olahraga saja, namun ada perlombaan kerohanian yaitu Adzan, Baca Al-Qur’an dan juga Kultum,”ungkapnya.

Kompetisi ini diikuti dengan antusias oleh ratusan narapidana yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

“Seluruh narapidana yang ada di Lapas ini diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan ini. Harapannya perlombaan ini dimaksudkan untuk memupuk sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperkuat jalinan persaudaraan antara para warga binaan,”jelasnya.

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana tahun 2021 di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung berlangsung mulai 18 Maret 2021- 27 Maret 2021.(*)

BACA JUGA  Hobi Budidaya Ayam Ketawa, Antarkan Jarot Raih Prestasi Nasional dan Internasional
Share.

About Author

Penggiat kegiatan alam bebas dan olahraga

Comments are closed.