Emersia Wedding Corner, Permudah Calon Pengantin Tentukan Vendor Terbaik di Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com, Bandarlampung – Guna mempermudah calon pengantin (Catin) menyiapkan acara pernikahannya, Emersia menggelar Wedding Corner 20-30 September 2021.

Owner Wedding Organizer Abi Production, Fatur mengatakan acara ini digelar untuk membantu catin mengadakan wedding di Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung.
“Tentunya dengan menghadirkan vendor-vendor terbaik di Lampung,” ungkapnya.

Selama ini, lanjut dia, banyak paket-paket wedding tetapi vendor sedikit. “Di Emersia Wedding Corner ada paket Glamour, catin bisa memilih langsung vendor-vendor terbaiknya,” jelasnya.

Fatur menambahkan catin bisa langsung datang dan memutuskan untuk menentukan vendor dari weddingnya. “Jadi tinggal memilih vendornya di Wedding Corner Emersia,” kata Fatur yang juga EO acara Wedding Corner.

DOSM Emersia Hotel & Resort, Basri Cahyadi mengatakan dengan terjangkau catin dapat memilih paket dari vendor yang tersedia. “Harga murah tapi gak murahan, dengan Rp138.000.000 dan cashback 5 juta,” ujarnya

Dengan harga tersebut, lanjut dia, catin sudah mendapatkan Decor, Wedding Organizer, MUA, Baju Akad dan Resepsi, Music Semi Akustic, Mc Akad Resepsi Foto & Cinema, 300 Pax Lunch atau Dinner, 150 Pax Stall, 2 kamar untuk orang tua dan 1 kamar untuk pengantin.

“Wedding corner ini bertujuan agar memudahkan para pengantin mengurus acara pernikahan. Catin tinggal datang dan sudah ada vendor-vendor terbaik di Lampung,” ujarnya.

Emersia Wedding Corner digelar 20 – 30 September 2021, di Lobby Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung.(*)

BACA JUGA  Klinik Pak Kobra Tawarkan Berbagai Macam Paket Pengobatan Tradisional
Share.

About Author

Comments are closed.