Mixue, Ice Cream Kekinian, Unik dan Banyak Varian Rasanya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com, kuliner – Bagi kamu pecinta Ice cream, tentu tak asing lagi dengan brand Mixue. Toko Ice cream dan minuman teh asal Tiongkok didirikan pada bulan Juni 1997.

Ice cream Mixue ini terbuat dari susu sapi asli dan punya ciri khas rasa yang lembut, manis, tapi nggak bikin enek.

Mixue telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020, dan kini hadir di Lampung lho. Yakni di Kota Bandar Lampung dan Metro.

Yuk, cari tahu bersama mengenai Mixue dan menu terbaik yang ada di sana.

Banyak varian rasa dengan harga murah

Kamu bisa pilih berbagai varian rasa seperti coklat, vanila, mangga, strawbebry, dan masih banyak lagi menunya. Rasa yang ditawarkan benar-benar menyatu di lidah dengan krimnya yang lembut.

Tapi bukan Mixue namanya kalau nggak nawarin aneka varian topping yang bikin pengalaman makan es krim kamu jadi lebih berwarna.

Kamu bisa pilih menu-menu best seller sesuai selera. Pada menu Fresh Ice Cream, ada pilihan Mixue Ice Cream, BOBA-Shake, Mi-Sundae, Strawberry Mi-Shake, Chocolate Cookies Smoothies, Coffee Smoothies, Lucky Sundae dan Ice Cream Tea.

Mau rasa segar dari buah dan teh? Kamu bisa coba menu Real Fruit Tea, ada Creamy Mango Boba, Fresh-Squeezed Lemonade, Passion Fruit Jasmine Tea dan lainnya.

Lalu ada Milk Tea dengan menu-menunya Pearl Milk Tea, Oats Milk Tea, Coconut Jelly Milk Tea, Read Bean Milk Tea. Semua menu-menu itu harganya mulai dari Rp8 ribu sampai Rp22 ribu aja lho.

Tersedia tempat yang nyaman buat bersantai

Tidak hanya memanjakan lidah saja, Mixue juga menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil makan es krim. Misalnya di Mixue di Jl. Kimaja AA5, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung. Setelah memesan es krim, kamu bisa bersantai di ruangan ber-AC.

BACA JUGA  Lima Perguruan Tinggi Terbaik di Provinsi Lampung

Di Mixue Way Halim, kamu bisa leluasa nongkrong atau bersama orang terdekatmu. Kalau ingin mengerjakan tugas, reuni, atau rapat santai, Mixue Way Halim juga menyediakan tempat khusus untukmu.

Buat kamu yang malas keluar rumah bisa juga pesan secara online melalui Go Food, Grab Food, Shopee Food atau Tokopedia.

Share.

About Author

Comments are closed.