Masih Asik Didengar, Ini 5 Lagu Slank dengan Jumlah Viewers Terbanyak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com – Jika ditanya siapa grup band ber-genre rock di Indonesia yang memiliki karakter kuat? sudah pasti jawabannya tertuju pada band legendaris Slank. Berkarya selama 35 tahun di industri musik tanah air tidak membuat para Slankers bosan dengan aksi panggungnya yang ‘nakal’.

Nah, kalau ngomongin band ini pastinya sudah gak asing lagi kan dengan beberapa hits-nya. Yuk kita nostalgia dengan 5 lagu  Slank yang masih populer didengar hingga saat ini berdasarkan jumlah viewers di Channel Youtube Official Musik Slank.

1. Virus : 16 Million Viewers

Slank | mldspot.com

Lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini memiliki lirik yang terkesan blak-blakan, mengisahkan tentang seseorang yang meluapkan perasaan kepada pasangannya bahwa ia ingin disayangi dengan tulus, tapi sebenernya dirinya juga gak mau jadi ‘Virus’ untuk pasangannya. So sweet!

2. Ku Tak Bisa : 11 Million Viewers

Wuih, kalau lagu yang ini siapa yang tidak tahu? Hits single dari album PLUR itu nampaknya berhasil memikat pecinta musik nusantara, dengan lirik yang gampang diingat membuat ‘Ku Tak Bisa’ bosan dengarkan lagu itu.

3. Terlalu Manis : 10 Million Viewers

Terlalu manis untuk dilupakan… Jadi kepengen nyanyi kan ? Yap, bener banget! salah satu lagu dari album Slank bertajuk ‘Kampungan’ itu sangat easy listening. Pada bagian intro pendengar akan disuguhkan alunan harmonika yang syahdu dan yang pasti bikin kita baper.

4. Cinta Kita : 9,6 Million Viewers

Slank | lensaindonesia.com

Ingat film Get Married 2 ? Nah, lagu ini merupakan original motion picture soundtrack dan membuat film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu makin melejit dan disukai oleh masyarakat pada tahun 2010.

5. Seperti Para Koruptor : 8 Million Viewers

BACA JUGA  3 Jenis Tes TOEFL yang Wajib Kamu Tahu

Tidak hanya terkenal dengan lagu-lagu cinta, Slank juga kerap dicap sering mengkritik pemerintah lewat karya-karyanya yang fenomenal. Seperti halnya lagu ini, meskipun secara garis besar bermakna lagu cinta namun liriknya sedikit menyentil para koruptor.(*/AK)

Penulis : Aden Kuswira Wicaksana

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.