Lempar Psywar, Aries Sandi Sebut Dendi Tak Miliki Peran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi menyatakan Dendi Ramadhona tidak memiliki peran di Pilkada Pesawaran.

Hal itu dikatakan Aries Sandi Darma Putera saat mendaftar di penjaringan Balonkada partai NasDem Kabupaten Pesawaran, Selasa, 7 Mei 2024.

“Sudah bukan menjadi rahasia umum, bahwa hanya ada tiga sosok yang berperan di Pesawaran ini, yakni Pak Zulkifli Anwar, saya tidak berbicara Dendi (Bupati Pesawaran), hanya pak Zul, dan ada Pak Nasir juga ada nama Aries Sandi, boleh dicrosscek di setiap kecamatan,” kata dia.

Menurut dia, hal itu bisa dilihat dari rekam jejak pilkada Pesawaran.

“Jelas itu, dalam konteks Pilkada, tanpa mengesampingkan tokoh lain, pak Zul sebagai penggagas Kabupaten Pesawaran, sosok pak Nasir tak usah dipertanyakan lagi dan saya sebagai Bupati defenitif pertama bisa dilihat karya saya selama 5 tahun,” kata dia.

Dikatakan ketua Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran itu, dalam Pilkada kali ini, kursi Demokrat tidak memungkinkan untuk maju sendiri, namun, dirinya siap dijagokan sebagai calon bupati partai partai yang ada di kabupaten setempat.

“Kami sadar partai kami tidak bisa mengusung, dan saya juga sadar apakah partai partai lain mantap atau ragu mengusung saya. Namun, saya siap dijagokan bila direkomendasi,” kata dia.

Aries Sandi pun berharap partai NasDem bisa menggandeng partai Demokrat.

“Saya berjanji tidak akan mengecewakan. Dan saya tidak mau banyak bicara saya hanya berharap partai NasDem bisa berkoalisi dengan partai Demokrat dan mendampingi saya di pilkada Pesawaran,” kata dia.

Sementara, ketua DPD partai NasDem Kabupaten Pesawaran M Nasir menyatakan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati.

“Walau pun kami memiliki 6 kursi dan memperoleh suara terbanyak pada pileg lalu, namun kader kader belum ada yang mampu mencalonkan diri sebagai Bakal calon Bupati.”

BACA JUGA  Jelang Hari Tani Nasional 2023, Tokopedia Ungkap Kisah UMKM Tanah Air yang Meningkatkan Kesejahteraan Petani

“Namun ada tiga kader kami yang mencalonkan diri sebagai sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.”

“Nah ini kan cocok, jika partai Demokrat mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati dan Kami (NasDem) balon wakil bupati, mudah mudah bisa ketemu. Kan repot kalo mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati semua,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.