Dua Kader PDIP Bersaing di Penjaringan Balonkada NasDem Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Dua kader PDIP bergantian menyerahkan berkas pendaftaran balon bupati di penjaringan Balonkada partai NasDem Kabupaten Pesawaran.

Diawali oleh ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Pesawaran Ruspaili yang datang lebih awal dengan didampingi para ketua pengurus anak cabang PDIP. Mereka kembali solid menunjukan sikapnya dalam mendukung kader PDIP mendaftarkan diri dan maju bakal calon Bupati Kabupaten Pesawaran.

Sedangkan, pengurus taruna merah putih PDIP Kabupaten Pesawaran selalu hadir mendampingi ketua TMP Provinsi Lampung Nanda Indiri Dendi.

Hal itu terlihat, saat Rispaili dan Nanda Indira bergantian mendaftar serta mengembalikan formulir bakal calon Bupati ke penjaringan partai NasDem Kabupaten Pesawaran, Selasa, 7 Mei 2024.

“Kami mendukung pendaftaran kader partai yang akan maju sebagai calon bupati, dan untuk nanti jika rekomendasi sudah turun kami akan ikut intruksi partai,” kata ketua PAC Waylima Margiono.

Sementara, bakal calon Bupati yang juga ketua banteng muda Indonesia Kabupaten Pesawaran Rispaili, mengaku, selain NasDem dirinya sudah mendaftar di beberapa parpol yang membuka penjaringan Balonkada.

”Setelah NasDem, saya juga mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP juga berkomunikasi dengan Gerindra, PAN serta Golkar, dan mudah mudahan diamanahkan mendapatkan rekomendasi.”

“Untuk balon Wabup yang mendampingi saya, itu belum, karena saya kader PDIP, ada tahapan tahapan yang harus saya lalui terlebih dahulu. Karena di PDIP juga ada kader yang mendaftar,” kata dia.

Sementara, Kader PDIP lainnya  Nanda Indira juga melakukan hal serupa. Dengan didampingi relawan dan pengurus Taruna Merah Putih PDIP, ketua TPPKK Pesawaran itu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di penjaringan Balonkada partai NasDem.

Nanda mengatakan dirinya serius maju sebagai Balonkada Bupati untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA  Handoko Sebut Putusan Bawaslu Fair Secara Hukum

“Mudah mudahan dapat seiring sejalan dengan Nasdem. Dan saya juga meminta arahan bimbingan dari Kakak ketua (M Nasir), karena niatan saya bersama sama membangun Kabupaten Pesawaran,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.