Inilah Beberapa Parfum yang Diminati oleh Pria di Bandar Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Ingin tampil wangi dihadapan wanita menjadikan pria tidak mau terkesan memiliki aroma yang tidak enak, terdapat beberapa parfum yang dapat dijadikan referensi untuk kaum adam yang ingin berburu parfum sesuai dengan kepribadiannya.

Berdasarkan hasil reportase dKonten.com kepada beberapa narasumber jenis parfum yang diminati oleh pria sebagai berikut.

Pertama yaitu Bvlgari merupakan parfum dengan peminat yang sangat banyak, dengan wangi yang melambangkan kesan mewah dan elegant, terbukti jenis parfum ini banyak diburu oleh para pria.

“Untuk pria sekarang masih Bvlgari sih.  Banyak yang suka wanginya, karena wanginya itu elegan dan juga mewah”, ungkap Ben pemilik Be Parfum Lampung

Sama halnya yang dikatakan Eko. “Kalau pria itu sukanya Bvlgari gitu. Ada dua jenis yaitu Bvlgari Agva bagusnya dipake untuk indoor dengan Bvlgari extreme bagusnya dipake yang sering kerja di outdoor“, ucap Karyawan Juragan Perfume tersebut.

Selain itu parfum yang juga digandrungi oleh kaum pria yakni Aigner. Jenis parfum ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian maskulin dan juga memberikan aroma yang strong pada tubuh.

“Ada Bvlgari, terus juga Aigner nih yang lagi dicari orang juga. Wanginya dia lebih kuat dan strong, jadi kalau keringetan wanginya masih tetep dan gak ketimpah (tercampur) sama bau keringet itu tadi”, ujar Febi karyawan Dunia Parfum

Nah, selain itu juga ada beberapa parfum yang dapat Anda dipilih diantaranya yaitu CK, Kenzo, Christian Dior dan juga Armani Aqua. CK diperuntukan bagi kalian yang bepenampilan kasual dan tenang, untuk Kenzo aroma yang dihasilkan seperti batang bambu dan lebih lembut. Sedangkan untuk Christian Dior aroma yang dihasilkan ialah buah-buahan yang segar, serta Armani Aqua disarankan untuk pria berusia 20-25 tahun.

BACA JUGA  Bagaimana Mesin Pencari Seperti Google Bekerja ? Berikut Penjelasannya

“Kenzo juga tuh banyak yang suka wanginya soft soalnya. Ada juga Christian Dior aromanya itu seperti buah-buahan seger pokoknya”, kata Eko karyawan Juragan Parfume

Lain halnya yang dikatakan oleh karyawan Paris Van Java. “Ada juga CK sama Armani Aqua itu. Kalau CK wanginya bikin tenang terus terkesan casual aja gitu, kalau Armani Aqua biasanya yang beli anak kuliah gitu usia 20-25 lah karena wanginya mungkin anak muda terus seger”, jelas Dika.

Beberapa parfum tersebut dapat dijadikan pertimbangan sebelum para pria memutuskan untuk membeli sebuah parfum, sehingga tidak menyesal nantinya. Semua itu dikembalikan lagi sesuai selera, kebutuhan dan juga kepribadian yang Anda miliki. (*/AK)

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.