Daftar Ke KPU Nasir – Naldi Tetap Didukung Kader PDIP Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran – Seribuan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran turut melepas pendaftaran M Nasir – Naldi Rinara “Bersinar” ke KPU setempat.

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung PAN dan NasDem itu pun menegaskan kepada seluruh kader PAN, NasDem, tim pemenangan serta relawan, bahkan kader PDIP Pesawaran untuk berjuang bersama Bersinar mewujudkan Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan.

“Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,” kata M Nasir saat pelepasan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di kediaman Ketua Tim Pemenangan Bersinar Paisaludin, Desa Kagunganratu Negerikaton, Jumat, 4 September 2020.

M Nasir juga mengucapkan terima kasih kepada koalisi kerakyatan yang terdiri dari, PAN, NasDem, PDIP, relawan dan tim pemenangan yang telah bersedia mengantarkan pasangan Bersinar.

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan, tentunya perjuangan ini harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Pesawaran hebat sejahtera dan berkeadilan. Mari kita berjuang. Bulatkan tekad mewujudkan Pesawaran sejahtera,” kata dia.

Sementara Naldi Rinara mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan dari seluruh kader dan tim pemenangan serta relawan.

“Saya juga bersyukur, bahwa tadi malam sudah menunjukkan pertanda yang baik dengan turunnya hujan. Insya Allah Pesawaran akan terus disinari matahari sehingga Bersinar dapat menjadikan Pesawaran ke depan lebih hebat lagi, lebih sejahtera dan berkeadilan,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Tony Eka Candra Kumpulkan Tim Pemenangan di Tanjung Sari Lampung Selatan
Share.

About Author

Comments are closed.