Punya Hewan Peliharaan? Kunjungi 5 Tempat Pet Shop di Bandar Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Sebagian orang menganggap hewan peliharaan adalah makhluk hidup yang harus dirawat selayaknya manusia, dan itulah alasan hingga kini banyak sekali salon dan toko perlengkapan hewan yang disebut petshop bermunculan di Kota Bandar Lampung. Sesuai dengan reportase dKonten.com berikut lima tempat petshop di Kota Tapis Berseri.

1. Aneka Jaya Petshop

Beralamat di Jalan Ikan Hiu No. 41, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, pet shop yang satu ini menjual berbagai jenis makanan hewan mulai dari kucing, anjing, kelinci, burung dan ikan. Berdiri sejak 1988, toko ini bisa dikatakan salah satu petshop tertua di Kota Bandar Lampung.

Tidak hanya menyediakan pakan hewan, ditempat ini juga pecinta binatang dapat memilih aksesoris hewan yang dibutuhkan seperti rante-rante untuk kucing atau anjing, kandang kucing, anjing ataupun burung, sepatu, baju, pasir-pasir , obat-obatan hingga vitamin hewan. Aneka Jaya Pet Shop merupakan tempat yang tepat jika Anda ingin mempromosikan hewan untuk selanjutnya dijual kepada pecinta hewan lainnya.

Caranya sangat mudah tinggal daftarkan dan titipkan hewan peliharaan di toko ini dan nantinya Aneka Jaya pet shop akan memasarkan hewan yang ingin Anda jual ke pecinta binatang. Aneka Jaya menyediakan fasilitas free delivery untuk daerah Bandar Lampung dengan minimum pembelian Rp250 ribu dengan kisaran harga pakan dipatok mulai dari Rp5 ribu – Rp74 ribu. Toko hewan ini juga menyediakan fasilitas pembayaran debit card dan juga credit card. Anda tertarik berbelanja perlengkapan hewan ditempat ini, perlu diingat Aneka Jaya Pet Shop buka pukul 07.30 WIB – 18.30 untuk hari Senin-Sabtu dan pukul 08.30 – 16.00 WIB untuk hari Minggu.

2. Paws Petshop

Berdiri sejak tahun 2012 kini Paws Petshop memiliki tiga cabang yang tersebar di daerah Kota Bandar Lampung dan salah satu pusat tokonya ialah di Jalan S.Parman No.10, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung. Tempat ini merupakan outlet perlengkapan hewan yang bisa dikatakan lengkap, tidak hanya menjual berbagai pakan hewan seperti kucing dan anjing, namun petshop ini juga tersedia pakan khusus hewan reptil dan juga burung.

Hewan Anda ingin merasakan fasilitas salon, Paws Petshop mematok tarif mulai dari Rp45 ribu – Rp200 ribu sesuai dengan paket yang diambil, dan untuk jasa hotel hewan tempat ini mematok tarif Rp40 ribu/hari dan disesuaikan juga dengan ukuran dari hewan tersebut. Semakin besar hewan, harga yang dikeluarkan pun akan semakin besar. Bagi Anda yang ingin membuka usaha petshop, Paws petshop menyediakan harga grosir untuk pembelian berbagai produk pakan hingga perlengkapan hewan. Anda tertarik? Datang langsung ke toko yang mulai operasional pukul 09.00 WIB – 20.30 WIB setiap harinya.

3. Lynx Manul

Pet Shop yang satu ini merupakan toko yang menjual makanan hewan khusus kucing dan anjing serta terdapat pula perlengkapan dan aksesoris kucing ataupun anjing. Selain itu juga ditempat ini menyediakan fasilitas perawatan atau salon hewan dengan tarif harga yakni berkisar Rp40 ribu – Rp60 ribu dengan paket standar. Lynx Manul memiliki keunggulan dari pet shop lainnya, salah satunya yakni fasilitas spa dan creambath untuk kucing ataupun anjing kesayangan Anda.

Promo yamg ditawarkan di toko ini sangat menarik yaitu untuk paket perawatan setelah lima kali mendapatkan bonus satu kali perawatan dan juga jika Anda menitipkan hewan peliharaan ditempat ini dengan jangka waktu satu minggu akan mendapatkan free satu kali perawatan. Nah, jika tertarik datang langsung ke pet shop yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, No.40 Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung dengan jam operasional pukul 09.30 WIB – 18.00 WIB.

4. Marbel Petshop

Nah, pet shop yang satu ini tidak hanya menjual berbagai makanan dan aksesoris untuk kucing dan anjing. Marbel Petshop juga menyediakan jasa pancak kucing yaitu mengawinkan berbagai jenis kucing sesuai dengan permintaan konsumen, selain itu juga tidak ketinggalan toko ini menyediakan fasilitas salon hewan dan penjemputan hewan dengan harga yang terjangkau. Tempat ini pun menjual berbagai jenis kucing dan anjing yang siap untuk Anda rawat. Berlokasi di Ruko Wismamas No.18 Kemiling, Bandar Lampung toko hewan ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 WIB- 20.00 WIB.

5.  Lucky Star Petshop

Berlokasi di Jalan S.Parman No. 8B Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, petshop ini juga menjual berbagai makanan kucing dan anjing dari semua jenis mulai kualitas standar hingga kualitas tinggi. Selain itu juga toko ini menyediakan fasilitas salon hewan yakni memandikan hewan dengan sabun dan juga pemberian vitamin untuk hewan kucing ataupun anjing.

Lucky Star menyediakan jasa penitipan hewan dengan harga yang dipatok sesuai ukuran hewan yang dititipkan kisaran mulai dari Rp40 ribu, dan jika Anda ingin menitipkan hewan ditempat ini wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi hewan peliharaan Anda.  Anda ingin menikmati segala fasilitas ditempat ini terhadap hewan peliharaan Anda datang langsung saat jam operasional pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB.

Itulah beberapa petshop yang dapat dijadikan referensi untuk Anda, tinggal disesuaikan dengan budget dan keperluan yang hewan Anda butuhkan, semoga bermanfaat!. (*/AK)

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.