EMERSIA Kembali Hadirkan Menu Aneka Pindang dengan Rasa Khas Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Diawal tahun 2019  EMERSIA Hotel & Resort Bandar Lampung kembali mengangkat masakan daerah dengan menghadirkan aneka macam pindang  dengan rasa khas Lampung. Seperti Pindang Simba, Pindang Patin, Pindang Baung, Pindang Seafood juga Pindang Tulang.

Menu pindang Emersiaakan di suguhkan dengan rasa khas Lampung dengan ditaburi cabai agar sensasi rasa pedas terasa dilidah. Seperti diketahui menu pindang banyak juga ditemukan di seluruh nusantara, namun setiap daerah memiliki ciri khas dan rasa masing-masing

Direktur Of Sales Manager (DOSM) EmersiaHotel & Resort Bandar Lampung Raffizon Chaniago menyampaikan, “Lampung masyarakatnya cenderung menyukai rasa yang sangat pedas dipadu dengan rasa asam dan sedikit asin, untuk itu kami ingin mengangkat untuk keunggulan pindang Lampung di Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung,” ungkapnya saat diwawancara dengan media di Sapphire resto, Selasa, 15 Januari 2019.

Menurut Raffizon Emersia Hotel & Resort setiap bulan selalu terus menyajikan makanan khas Lampung seperti pindang, seruit, untuk mengangkat makanan khas daerah Lampung.

“Untuk paketnya tidak mahal dan relatif terjangkau mulai Rp 85 ribu/orang, Rp 150 ribu/dua orang serta Rp350 ribu/ lima orang, sudah termasuk nasi putih, es teh, air putih free, lalapan, tempe, tahu dan sambal dadakan, ” rincinya.

Untuk masyarakat Lampung yang sering mencari tempat lokasi untuk arisan seperti ibu-ibu sosialita sangat cocok untuk menu arisan, dengan harga yang terjangkau.

“Untuk es bisa mengganti dari es teh diganti dengan es Lemon tea juga bisa dan harga tersebut sudah termasuk tax and service, juga bisa memesan dengan aplikasi Go Food (Gojek),” pungkasnya.(*)

 

 

BACA JUGA  Dua Bahan Pangan Pokok Di Pasar Hanura Alami Penurunan
Share.

About Author

Comments are closed.