Tahu Gengges, Camilan Jaman Now di Bandar Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Makanan dengan nama kekinian semakin beragam. Berbagai jenis camilan berbahan dasar tahu mulai menunjukkan eksistensi dari tangan kreatif anak muda di Lampung, salah satunya yakni brand Tahu Gengges yang kini semakin populer.

Pemilik dari kedai Tahu Gengges Lingga mengungkapkan bisnis yang berada di Pahoman tersebut merupakan bisnis yang dibangun bersama sang kakaknya yang bernama Dodo ternyata membuahkan hasil.

“Awalnya itu kan gara-garanya saya sama kakak saya Dodo namanya kami runding-rundingan mau jualan apa akhirnya itu ketemu Tahu Gengges ini,” ujar Lingga.

Camilan yang berbahan dasar tahu dari resep nenek moyang sejak tahun 1960. Makanan ringan yang sedang berkembang di Lampung ini merupakan camilan untuk santai sembari berkatifitas.

“Karna emang di rumah itu dari tiap tahunnya kalo bulan puasa pasti bikin tahu isi daging ini. Dari dulu udah lama banget dari jaman saya masih kecil, terus kita lihat nih ini kayanya punya sesuatu yang bisa kita jual, akhirnya kita putusin kita jual Tahu Gengges ini” lanjut pria berkacamata tersebut.

Ada dua varian yang tersedia di Tahu Gengges. “Variannya sekarang ada varian original dan varian yang pedas. Awalnya itu kita cuman ada varian original aja, varian pedes itu baru ada di bulan januari tahun ini,” sambung pria berkaos hitam itu.

Tahu Gengges satu ini mempunyai tagline Cemilan Healthy Kids Jaman Now. “Jadi ini itu cemilan sehat karena isinya itu ada sayuran ada wortelnya abis itu ada daun bawang ada dagingnya. Untuk saat ini dagingnya itu kita campur pake daging ayam sama daging sapi”tambahnya.

Tahu Gengges dipatok dengan harga yang terjangkau yakni Rp12 ribu per satu paket, dalam satu paket berisi empat potong tahu.

BACA JUGA  Menentukan Harga UI Design: Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan

Perlu diketahui Tahu Gengges berlokasi di Jl. Ir. Hi Juanda, No. 8 Pahoman, Bandar Lampung (Belakang Stadion Pahoman) dan beroperasi pada pukul 11.00-21.00 WIB.(*/OF)

Share.

About Author

Comments are closed.