Santap Hidangan Bancakan dengan Protokol Kesehatan di Emersia Hotel & Resort

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung- Pecinta kuliner tradisional, wajib coba menu satu ini nih?

Iga Bakar dan Sop Buntut yang tak asing lagi bagi pecinta kuliner. Eits, tapi menu yang ini berbeda karena dari cita rasa nomor wahid.

Langsung saja di penghujung weekend atau senja kalian mencoba menu ini ke Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung. Menikmati pemandangan indah sembari menyantap soto padang yang popular di masyarakat.

Manager Food & Beverage Emersia Hotel & Resort Regy Miller menuturkan Iga Bakar dan Sop Buntut telah menjadi pemanja lidah kuliner di Lampung maupun Bandar Lampung. “Kini kami juga mengeluarkan menu soto padang dengan rasa yang sudah di akui oleh masyarakat,” ungkapnya.

Soto padang disajikan dengan olahan dendeng dan paruh sapi. Ruby Coffe Shop Emersia juga memberikan promo untuk Anda “Buy 2 Get 1 Free” ketika pembelian Redcheese, Greencheese, Moccheese dengan harga Rp38.000.

“Alhamdulilah menu baru ini disambut baik oleh pengunjung dan pemesanan juga dari perusahaan,” kata Reggy.

Soto padang ini dapat kamu nikmati dengan harga Rp55 ribu. Emersia Resort & Hotel bulan Oktober ini juga meluncurkan beberapa menu diantaranya Tiger Prawn With Selected  Sauce dengan harga Rp99 ribu, serta Bancakan Package dengan harga yang terjangkau.

“Harga terjangkau hanya Rp99 ribu per orang minimal 6 orang, Anda sudah biasa menikmati makan bancakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA  5 Cara Menebalkan Alis dengan Buah dan Tanaman Herbal
Share.

About Author

Comments are closed.