Review Kamera GoPro Hero 11 Black, Hadirkan Fitur Unggul!

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com – Mencintai aktivitas outdoor tidak lengkap rasanya tanpa adanya dokumentasi yang bagus. Untuk itu Anda butuh action camera. Gopro hero 11 black adalah salah satu series kamera gopro yang cocok untuk aktivitas tersebut karena beberapa kelebihannya.

Bahkan kamera ini diklaim menjadi kamera aksi paling canggih tahun ini. Banyak peningkatan pada fitur dan spesifikasi yang ada. Berdasarkan hasil studi pasar yang dirilis Technavio, permintaan action cam terus mengalami peningkatan pada tahun 2021. Penasaran apa saja peningkatan gopro hero 11? Yuk simak ulasannya di sini.

Review Kamera GoPro Hero 11 Black, Hadirkan Fitur Unggul!

Dibandingkan dengan series sebelumnya, kamera gopro series terbaru banyak mengalami peningkatan untuk mendukung aktivitas outdoor yang Anda lakukan. Kelebihan yang dimilikinya pun makin meningkat. Apa saja kelebihan pada series terbaru ini? cek selengkapnya di bawah ini;

1. Sensor Kamera Semakin Mumpuni

Perubahan paling kentara dari kamera ini terletak pada sensor gambar yang ada. Gopro Hero 11 black dilengkapi dengan sensor 27 megapixel dengan cakupan bidang pandang yang lebih luas dibanding series sebelumnya.

Tidak hanya itu, kamera ini pun mempunyai sensor canggih yang mampu menangkap warna standar 10 bit dengan 64 kali lebih banyak warna dari sensor 8 bit pada series sebelumnya.  Bahkan mampu menangkap gerakan lambat hingga resolusi 4K pada 120fps.

2. Mempunyai Fitur yang Unik dan Canggih

Kelebihan berikutnya adalah gopro hero 11 black memiliki fitur lebih canggih dan unik. Misalnya saja Anda dapat memilih file video dengan momen terbaik yang berlangsung secara otomatis dapat dilakukan dengan mudah.

Selain itu action camera ini juga dilengkapi dengan stabilisasi yang lebih superior. Adanya fitur Time Warp 3.0 yang mampu merekam pada resolusi penuh akan menguntungkan bagi Anda saat membuat dokumentasi. Sementara itu terdapat pula tiga preset baru yang mampu menangkap video atau gambar saat bergerak.

BACA JUGA  Inilah Lima Tempat Ngopi Asyik di Lampung

3. Kekuatan Baterai Lebih Besar

Gopro hero 11 black juga mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar yang dapat diisi dan dilepas melalui port Type-C. Dimana baterai Enduro yang dipakai mampu menawarkan waktu rekam 38% lebih lama dibanding gopro series sebelumnya.

Dengan kekuatan baterai yang lebih besar, Anda akan lebih leluasa merekam berbagai aktivitas outdoor yang Anda lakukan. Tidak ada lagi rasa khawatir kehabisan baterai pada saat sedang seru-serunya mengambil gambar atau merekam aktivitas.

4. Mendukung Perekaman Video 10-bit

Kelebihan terakhir dari kamera ini adalah terletak pada mode rekam yang ditawarkan. Kamera ini kini mendukung perekaman video 10-bit. Dengan adanya ukuran sensor yang lebih besar memungkinkan gopro hero 11 untuk merekam dengan rasio aspek 8-7. Tentunya akan lebih memudahkan bagi Anda yang ingin membuat video vertikal untuk Instagram Reels, TikTok dan Youtube shorts.

Itulah review singkat tentang gopro hero 11 black yang merupakan produk terbaru dari gopro. Dengan kelebihan yang dimilikinya yang semakin meningkat akan membuat perekaman di outdoor makin menyenangkan.

Lebih senang lagi karena Anda bisa segera mendapatkannya lewat Blibli yang terkenal sebagai marketplace barang-barang berkualitas terbaik. Pengirimannya yang cepat dan aman juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa harus membeli di sini. Soal harga, Anda tidak perlu takut tertipu sebab Blibli menawarkan harga terbaik sesuai dengan kualitas kamera gopro. Jadi, tunggu apalagi segera miliki action camera Anda di Blibli sekarang juga.

Share.

About Author

I am a Full-Stack Designer who loves to translate designs files into Website and Application, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.