Pas Di Hati Relawan Pemuda Pesawaran Ini Mantap Dukung Bersinar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran – Ketetapan hati menjadi salah satu faktor masyarakat memilih calon pemimpinnya dalam pemilihan kepala daerah.

Tak terkecuali para pemuda yang menamakan diri sebagai relawan pemuda Bersinar, mereka menetapkan hatinya guna mendukung dan memenangkan pasangan M Nasir – Naldi Rinara sebagai kepala daerah di Kabupaten Pesawaran.

“Kami dari relawan pemuda bersinar hari ini  mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pesawaran , yaitu Nasir-Naldi (Bersinar).”

“Mengapa kami menamakan Relawan ,karena kami bergerak berdasarkan hati nurani kami,” kata Wahyu Gautama ketua Relawan Pemuda Bersinar, Senin, 14 September 2020

Menurut Wahyu, relawan pemuda Bersinar memiliki 33 anggota ini yang merupakan perwakilan pemuda dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Mengapa Tim inti relawan ini berjumlah 33 orang, karena filosofi dari angka 3 yakni 3 kali Kabupaten Pesawaran ini mengadakan pilkada langsung, lalu 3 juga berati, kami meninginkan Bupati yang ke 3 di Bumi Andan Jejama, kebetulan juga bapak M Nasir merupakan putra daerah Pesawaran,” kata dia.

Dirinya yakin, pemuda di Pesawaran dapat pro aktif membangun daerahnya. Dan dengan menentukan sikap dalam memilih kepala daerah yang lebih mencintai daerahnya juga merupakan peran aktif pemuda dalam mendukung pembangunannya.

“Relawan pemuda bersinar ini mensosialisasi pasangan Bersinar, karena pasangan tersebut jelas visi dan misinya untuk kabupaten yang kita cintai,” kata dia.  (**)

Bambang T

BACA JUGA  DPRD Pesawaran Setujui LPj APBD 2020
Share.

About Author

Comments are closed.