L Town, Garden Resto dengan Sentuhan Urban Container Kekinian

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Satu lagi tempat yang bisa dijadikan referensi berwisata kuliner di Kota Tapis Berseri, L Town Resto. Mengusung konsep garden resto dengan sentuhan urban container kekinian, tempat ini sangat cocok untuk pengunjung yang suka sensasi unik.

Admin L Town Resto Nurul Rosita mengungkapkan konsep garden resto ini dirancang agar pengunjung terkesan nyaman dan santai saat mencicipi kuliner di restoran yang terletak di Jalan Sultang Agung ini.

“Kami konsepnya garden resto dan juga bangunannya pake kontainer. Dibuat konsep seperti ini karena jaman sekarang kan kalau anak muda itu nyarinya bangunan yang unik ya dan pastinya nyaman,” ungkapnya kepada dKonten.com

Nama L Town Resto sendiri disambil dari huruf depan Provinsi Lampung dengan harapan menjadi wisata kuliner yang terdepan di Bumi Ruwa Jurai. “Town itu sendiri itukan kota, jadi restoran yang terletak di kotanya Lampung lah, kurang lebih seperti itu,” jelasnya.

Ada beberapa spot yang berbeda di L Town Resto ini, salah satu yang menarik perhatian ialah konsep urban yang cocok untuk tempat nongkrong anak muda. Uniknya, pihak resto memanfaatkan barang-barang bekas untuk mendekorasi cafenya.

“Iya kita juga menggunakan barang-barang bekas, untuk kursinya, kemudian juga mejanya. Ada yang pakai ban mobil, pelek sepeda sampai kaleng cat,” paparnya.

Tidak hanya mementingkan konsep dekorasi cafe yang unik,  L Town juga mengedepankan rasa dari setiap makanan yang dihidangkan. Salah satu makanan yang menjadi andalan resto ini adalah Steak. “Kalau disini makanan unggulannya itu ya Steak, selain harganya terjangkau dan rasanya juga enak,” kata dia.

Tidak hanya diperuntukan untuk anak muda L Town juga memiliki menu yang pas ketika anda datang bersama keluarga. “Kita ada makanan tengahnya jadi tidak hanya untuk anak muda, karena kalau keluargakan nyari menu tengah ya dan kita di sini menyediakan,” tambahnya.

BACA JUGA  Tips Membuat Kopi Susu Kekinian di Rumah ala Café

Live Music

Sama seperti cafe pada umumnya, L Town menyediakan free wifi dan juga live music setaip hari Jumat, Sabtu dan juga Minggu. “Kalau hari Jumat itu kita musiknya akustik, tapi kalau hari minggu kita free dan lebih melihat situasi tamu nya,” paparnya.

Untuk terus memanjakan lidah pengunjung L Town juga akan meluncurkan menu baru makanan Jepang dan berharap dapat terus menambah menu baru agar dapat memajukan wisata kuliner di Lampung.

“Nama menu barunya Suki, jadi nanti pelanggan kita bisa mengolah sendiri makanannya, seperti bakso, sosis dan lain sebagainya. Yang pasti kita akan terus memajukan kuliner Lampung,” jelasnya.

Restoran yang buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB ini terletak di Jalan Sultan Agung  No.46 A Bandar Lampung.Nah, pihak L Town Resto pun punya alasan tersendiri mengapa masyarakat Lampung harus mengunjungi cafe ini.

“Kita mempunyai keunikan tersendiri, selain tempat yang nyaman. Makanan kita lebih mementingkan rasa yang pasti enak dan harga yang terjangkau sesuai dengan kantong anak-anak muda,” tuturnya. (*/AK)

Penulis : Aden Kuswira Wicaksana

Share.

About Author

Penggiat kegiatan alam bebas dan olahraga

Comments are closed.