Nanda-Anton Tambah Kekuatan Aries-Supri Perkokoh Koalisi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali mendapatkan amunisi baru dalam menghadapi Pilkada 22 November mendatang.

Terbaru, Partai Rakyat Adil Makmur (partai Prima) memberikan dukunganya kepada pasangan yang memiliki jargon Cakep tersebut.

Sementara, pasangan Aries Sandi Darma Putera dan Supriyanto yakin akan kekuatan mesin politik yang saat ini dimiliki. Karenanya, pasangan yang memiliki jargon Asri itu, mengkonsolidasi parpol koalisinya dengan memperkuat jaringan hingga akar rumput.

Hal itu terlihat saat Bakal calon wakil bupati Supriyanto hadir dalam rapat koordinasi partai Golkar Kabupaten Pesawaran guna membahas kesiapan parpol jelang Pilkada.

DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menyatakan siap untuk memenangkan Pasangan balonkada Aries Sandi -Supriyanto Pada Pemilukada Tahun 2024 .

Ketegasan ini katakan ketua Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak saat menggelar rapat rutin bulanan di kantor DPD Golkar Pesawaran, Selasa, 10 September 2024.

“Target kita pasangan Aries Sandi – Supriyanto harus menang mutlak pada Pilkada ini,karena ini perintah DPD, dan kami harus tegak lurus,” tegas Yusak.

Keyakinan pasangan Aries Sandi -Supriyanto menang mutlak pada pemilu ini, kata Yusak, didasari dengan telah terbentuknya jaringan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga jaringan tingkat bawah .

“Untuk memenangkan pasangan Asri ini, kami banyak langkahnya, kami akan melibatkan semua organisasi organisasi yang didirikan Partai Golkar, dalam jangka pendek ini kita akan koordinasi kepada beberapa organisasi yang mendirikan Partai Golkar maupun yang didirikan Partai Golkar,” kata Yusak.

Bahkan, pihaknya menegaskan akan memberikan sanksi tegas, apa bila ada kader partai Golkar yang membelot dan tidak mengindahkan intruksi DPP.

“Untuk semua kader partai wajib bekerja keras untuk memenangkan pasangan Aries Sandi –Supriyanto, apabila ada yang membelot kita akan berikan sanksi tegas dengan memberhentikannya” tegas Yusak.

BACA JUGA  Sekura Art Sulam Jelujur Pesawaran Raih Juara Pertama UMKM Terinovatif di Pameran FEKDI X KKI 2024

Sementara itu Bacalon Wakil Bupati Supriyanto, merasa bangga dan senang atas antusiasnya para kades Partai Golkar yang siap dengan segala macam cara memenangkan pasangan Asri pada pilkada tahun ini.

“Kami merasa bangga dan senang karena kader Golkar sudah siap memenangkan pasangan kami, apa lagi mereka sudah membentuk tim sendri di tingkat kecamatan hingga jaringan tingkat bawah.”

“Saya siap turun, dalam waktu dekat ini, jalan bareng untuk keliling, intinya, kita siap gerak cepat, karena siapa cepat itu yang dapat,” kata Supriyanto.

Sementara, Partai Rakyat Adil Makmur (partai Prima) memberikan dukungannya kepada  pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali.

Dukungan ini semakin menambah kekuatan Nanda – Anton yang sebelumnya sudah diusung oleh PDIP, PKS, partai NasDem, partai Gerindra, PKB, PAN, partai Perindo, partai Hanura, PBB, partai Garuda, dan PKN.

“Jika melihat peta politik di Pesawaran, saya berkeyakinan pasangan Ibu Nanda Indira dan Antonius M. Ali pasti menang,” ujar Ketua partai PRIMA Pesawaran Muhammad Zakaria usai menyerahkan surat rekomendasi partai kepada Paslon Nanda Indira, di Kantor DPK Kabupaten Pesawaran, Jalan Way Ratai, Desa Gunung Rejo, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran.

Muhammad Zakaria menegaskan partai PRIMA bersama seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan akan all out dalam kerja-kerja pemenangan dengan terbitnya surat rekomendasi dukungan tersebut.

“Karena itu kami berkeyakinan bahwa pasangan Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali dapat memenangkan pertarungan dan terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Pesawaran,” kata dia.

Sementara bakal calon bupati Kabupaten Pesawaran Nanda Indira menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh partai PRIMA tentu ini semakin memperkuat koalisi parpol untuk memenangkan kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA  Mantan Wabup Pesawaran Eriawan Gabung Ke Partai NasDem

“Kami menyambut baik dukungan yang diberikan teman-teman oleh partai Prima. Dukungan ini semakin memperkuat barisan koalisi kita dan dengan dukungan partai Prima ini kita bisa memenangkan pilkada Pesawaran,” tandasnya. (Rilis)

Share.

About Author

Comments are closed.