M Nasir Pendaftar Pertama Penjaringan Balon Bupati dan Wakil PDI Perjuangan Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

 

 

 

 

dKonten.com, Pesawaran– M Nasir menjadi pendaftar pertama dalam penjaringan balon Bupati dan Wakil dari PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran.

Saat mendaftar Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu didampingi sang istri Yeni Amalia dan disambut seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan Ranting.

M Nasir yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran mendaftar di hari pertama penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil sekitar pukul 9.00 WIB dan disambut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pesawaran Sucipto dan Ketua Penjaringan Falentinus Andi serta jajaran.

“Inysa Allah saya berniat mencalonkam diri sebagai calon Bupati pesawaran dari PDI Pesawaran pada pilkada 2020,” kata M Nasir Kamis 5 September 2019.

Dikatakan, kedatangan dirinya pada hari pertama penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran sebagai bukti tekad yang kuat untuk turut berkompetisi pada Pilkada 2020 mendatang di Bumi Andan Jejama.

“Saya ingin menunjukan tekad dan niat yang kuat. Makanya saya bawa istri  tercinta. Dan saya juga sudah direstui keluarga, terutama istri saya dan juga anak-anak saya,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.