Dendi Eriawan Daftar Bareng, Pengen Gandeng Lagi?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Dendi Ramadhona dan Eriawan datang bersama ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesawaran di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan untuk mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan wakil partai berlogo banteng tersebut.

Keduanya mendaftar tepat setelah Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M .Nasir mendaftar sekitar jam 9.00 WIB.

“Kami kesini melepaskan kapasitas kami sebagai bupati dan wakili bupati pesawaaran. Dan kami datang ke sini bersama sahabat Dermawan,” kata Dendi, Kamis, 5 September 2019.

Menurutnya, selain silaturahmi kedatangan dirinya bersama Eriawan berniat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran pada Pilkada September 2020 mendatang.

“Saya hadir di sini selain silaturahmi, karena kami mengetahui informasi dari media maupun pangumuman dari pengurus bahwa PDI P Pesawaran telah membuka tahapan-tahapan pilkada kabupaten Pesawaran pada September 2020.”

“Maka dari pada itu kami atas nama pribadi, saya mempunyai niat dan hajat untuk pilkada. Kami akan mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 hingga 2024,” kata dia.

Ditambahkan, Eriawan bahwa dirinya kembali berniat mencalonkam kembali pada pilkada 2020 mendatang untuk dapat diusung oleh PDI Perjuangan.

“Saya memcoba lagi mendaftarkan diri dan harapan saya mudah mudahan partai masih percaya untuk melanjutkan jabatan saya, itupun kalau diizinkan oleh pak ketua dan pak sekretaris PDI Perjuangan. Kehadiran saya untuk ikut serta meramaikam bursa pilkada dan meramaikan penjaringan di PDI Perjuangan,” kata dia.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir menambahkan bahwa hari ini merupakan hari yang luar biasa. Selain itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dendi  Ramadhona dan Eriawan yang telah mempercayai PDI Perjuangan.

“Penjaringan ini dibuka sejak 5 sampai 13 September. Karena pada tanggal 20 September nama- nama sudah kita setorkan ke DPD untuk diteruskan ke DPP. Mudah-musahan nanti pak Dendi dan Pak Eriawan sudah dapat melengkapi berkas,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Ikuti Sosialisasi UU Pers PWI Kepsek Pesawaran Tahu Beda Wartawan Profesional Dan Abal Abal

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.