Konsolidasi PAN – NasDem Pesawaran, Paisaludin : Ganti Bupati

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Ganti bupati di Kabupaten Pesawaran adalah harga yang tidak bisa ditawar lagi.

Hal itu ditegaskan ketua tim pemenangan pasangan M Nasir – Naldi Rinara (Bersinar) Paisaludin saat konsolidasi partai pengusung PAN – Nasdem di Kecamatan Negerikaton dan Gedongtataan, Sabtu, 19 September 2020.

“Kita harus terus bergerak dan bersatu padu dimulai dari lingkungan keluarga serta semua elemen masyarakat untuk berjuang.”

“Dari perjuangan kita ini, nantinya kita menginginkan Bupati dan Wakil Bupati baru yaitu M. Nasir dan Naldi Rinara,” kata Paisaludin.

Menurut ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran itu, konsolidasi yang dilakukan tersebut guna mendulang suara dan juga membuktikan bahwa kolasi rakyat akan dibuktikan dengan bergotongroyong untuk menjadikan Bersinar memimpin di Bumi Andan Jejama.

Paisaludin menegaskan jika kerja keras dan perjuangan mereka tak hanya koalisi saja, namun mereka bergerak dengan dukungan masyarakat Pesawaran yang rindu akan dipimpin putra daerah.

“Kekompakan dan kerja keras perlu ditanamkan, kita tidak perlu gentar sebab rakyat bersama kita dan mereka siap memenangkan pasangan Bersinar agar bisa memimpin di Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Sementara, calon Bupati Pesawaran M Nasir didampingi Wakilnya Naldi Rinara turut menyuntikkan dukungan moral untuk para Kader.

“Kita merupakan garis terdepan untuk menyatukan kerja keras dari berbagai elemen masyarakat.”

“Kerja keras serta kekompakan berbagai elemen masyarakat merupakan hal utama, sebab dengan gotong royong semua kalangan yang ada merupakan arti sebenarnya dari koalisi rakyat,” kata dia.

M Nasir meminta agar jika koalisi rakyat ini bisa menjadi ujung tombak dalam memperjuangkan Kabupaten Pesawaran lebih hebat.

“Kita memohon dukungan dan bantuan kepada saudara sekalian dimulai di lingkungan sekitar, agar bisa memberikan suport serta memenangkan pasangan Bersinar bisa memimpin di Bumi Andan Jejama yang kita cintai,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Rahasia Kunci Sehat Ayam Sekuntum Herbals: Tanaman Herbal sebagai Pemacu Kesehatan

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.