Kader PDIP Pesawaran Jemput Rekom M Nasir Dengan Sajak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Lagi, setelah pengurus PAC dan Ranting Tegineneng, Negerikaton dan Gedongtataan, pengurus PAC Waylima, Kedondong dan Waykhilau pun meminta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasinya kepada M Nasir sebagai Calon Bupati Pesawaran.

Permintaan itu disampaikan melalui sajak menyentuh hati yang dilantunkan ketua PAC Kedondong, Suhardi, Rabu, 29 Juli 2020.

“Ibu, wahai engkau ibu anak anakmu pada hari ini menunggu dan memohon kasih sayang darimu. Kami anak anak mu trisula PAC ranting dan anak ranting selalu taat dan patuh selama ini ibu Hj. Megawati Soekarno Putri. Kami memohon agar dapat memberikan rekomendasi kepada kader terbaik kami, Bapak M. Nasir pada Pilkada 2020 ini,”

Hardi juga menyampaikan bahwa jajaran PAC, ranting dan anak ranting meminta kepada ketua umum Megawati Soekarno Putri agar trisula antara PAC, ranting dan anak ranting Kecamatan Kedondong dapat bekerja sesuai apa yang menjadi harapan mereka.

“Sesuai hasil kongres di Bali maka secara otomatis rekomendasi dapat diberikan kepada kader terbaik yakni ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran,” kata dia.

Terpisah, Ketua PAC Kecamatan Way Lima, Margiono juga menagih janji sesuai hasil kongres V di Bali bahwa bagi kadernya yang mampu memenangkan Pileg dan Pilpres secara otomatis akan diusung dan direkomendasi sebagai calon bupati.

“Di Pesawaran kita telah berhasil meraih perolehan suara di atas 20 persen kami ingin kader kami direkom oleh DPP. Dan pak Nasir mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran, tentunya kami siap bergotong royong memenangkan pak Nasir menjadi Bupati Pesawaran,” kata dia.

Begitu juga di Kecamatan Way Khilau, jajaran pengurusnya pun meminta kepada Ketua Umum dan DPP agar merekomendasi M.Nasir sebagai calon bupati Pesawaran.

BACA JUGA  Wujudkan Pemerintahan Bersih Pemkab Pesawaran Susun LAKIP 2018

“Kami berprinsip kader PDI Perjuangan harus Bupati dan M.Nasir harga mati,” kata ketua PAC Waykhilau Muharomi. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.