Kompak, Kader Banteng Tiga Kecamatan Dukung M Nasir Dapat Rekom PDIP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pengurus Anak Cabang  dan ranting Kecamatan Tegineneng, Negerikaton dan Gedongtataan meminta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk dapat memberikan rekomendasi kepada M.Nasir sebagai calon bupati Pesawaran pada pilkada 2020 di Pesawaran.

“Kami segenap jajaran PAC dan 16 ranting kecamatan Tegineneng memohon kepada ketua umum agar dapat memberikan rekom kepada pak Nasir, karena sesuai dengan hasil kongres Bali, perolehan suara pileg di atas 20 persen, rekom  secara otomatis diberikan kepada kader,” kata Ketua  PAC Tegineneng, Ari Kuswoyo, Selasa 28 Juli 2020.

Menurut Ari, selaku kader PDI Perjuangan, mereka tidak akan terkecoh dengan adanya informasi rekom di luar kader. Di mana apa yang menjadi keputusan kongres, tentu akan dilaksanakan.

Senada ditegaskan Ketua PAC Kecamatan Negerikaton, Juli Suyanto mengatakan, bahwa seluruh pengurus PAC dan ranting di 21 desa pada kecamatan Negerikaton berharap dan meminta janji kepada DPP partai untuk dapat melaksanakan hasil kongres V di Bali.

“Bahwa setiap kader partai yang telah memenuhi great A dengan perolehan suara 20 persen pada pileg akan mendapat rekom.”

“Kami memohon kepada DPP untuk dapat melaksanakan hasil kongres di Bali untuk memberikan rekom kepada pak Nasir.  Karena pak Nasir selaku kader  terbaik di pesawaran, kami menginginkan calon bupati yang diusung oleh PDIP,” kata dia.

Sementara Sekretaris PAC  Kecamatan Gedongtataan Kamidi dan 19 ranting di Kecamatan setempat menggelorakan hal yang sama yakni meminta agar DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada M.Nasir yang merupakan kader PDI Perjuangan sebagai calon bupati pesawaran

“Kami pengurus anak cabang, ranting kecamatan Gedongtataan meminta kepada ketua umum dan DPP PDIP untuk memberikan rekomendasi kepada pak M.Nasir,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Kebut Kawasan Hortipark Pemkab Pesawaran Siap Tanam Bibit Buah

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.