Eriawan : Lanjutkan Bukan Berarti Saya Nyalon Lagi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Eriawan kembali tegaskan bahwa banner bertuliskan ‘Lanjutkan’ bukan merupakan melanjutkan pasangan Dendi dan Eriawan guna Pilkada 2020 mendatang. Namun itu merupakan melanjutkan program pembangunan dari 2019 ke 2020 sampai akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Pesawaran berakhir.

Hal itu disampaikan Eriawan dalam rapat konsolidasi bersama PAC dan Ranting Kecamatan Kedondong, Waylima dan Waykhilau di balai adat Kedondong, Minggu, 29 Desember 2019.

“Kita jangan mau dipecah belah, dan seluruh kader jangan bimbang, sesuai dengan aspirasi seluruh kader PDI Perjuangan Pesawaran, kita dukung M Nasir sebagai Calon Bupati kita,” kata Eriawan.

Menurut wakil ketua bidang pemenang pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran itu, saat ini sudah 90 persen rekomendasi diberikan ke M Nasir dan sudah bulat juga tekad untuk tidak melanjutkan sebagai calon wakil bupati.

“Sudah 90 persen saya tidak niat maju (calon wakil bupati), karena kita menghormati proses penjaringan, karenanya kita satukan tekad kita mengawal dan memenangkan M Nasir sebagai Bupati Pesawaran.”

“Jangan mau diadu domba, mari kita fokus sosialisasikan terus calon bupati kita,” kata dia.

Dikatakan Eriawan, dirinya sadar bahwa kewenangan sebagai wakil bupati tidak ada, karena tanpa adanya perintah Bupati, maka dirinya tidak bisa membantu secara langsung program program pemerintah untuk diberikan ke kader partai.

“Karenanya sebagai wakil ketua bidang pemenangan pemilu, saya ajak untuk memenangkan pak Nasir, dan sampaikan ke masyarakat bahwa kita solid dan ‘Lanjutkan’ itu hanya tugas saya sebagai wakil bupati bukan mencalonkan lagi,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Emersia Wedding Corner, Permudah Calon Pengantin Tentukan Vendor Terbaik di Lampung
Share.

About Author

Comments are closed.