Diusung Partainya Petahana Tak Akan Didaftarkan M Nasir Ke KPU

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com – Pesawaran, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M Nasir menyatakan tidak akan mendaftarkan pasangan Dendi – Marjuki ke KPU setempat.

Sebab, dirinya juga akan mendaftar sebagai Calon Bupati yang diusung PAN dan NasDem.

“Saya tegaskan, saya tidak akan ikut dalam mengantarkan pendaftaran calon petahana, yang direkom partai saya, biar orang partai itu sendiri nanti yang melaksanakannya,” kata M Nasir, pada Acara penetapan struktur pemenangan dan kesiapan untuk mendaftarkan calon Bersinar ke KPU Pesawaran di Rumah PAN, Senin, 31 Agustus 2020.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, bahwa dirinya sangat siap terhadap segala keputusan PDIP, apabila hanya karena tidak mengantarkan pendaftaran calon yang didukung partainya ke KPU, itu dianggap sebagai pelanggaran.

”Ya, tentunya saya siap, terhadap resiko sanksi partai, kalo apa yang saya laksanakan, putuskàn dan jalankan pada pencalonan saya ini, dianggap ada yang salah atau melanggar instruksi partai,” kata dia.

M Nasir juga mengapresiasi terkait masuknya Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra, sebagai Penasehat dalam struktur pemenangan Bersinar.

“Orang lain yang ingin bergabung atau bersimpati saja kita sangat sambut baik, apalagi sosok pak Aries Sandi, yang semua masyarakat Pesawaran pasti mengenalnya.”

“Tentunya ini merupakan suntikan semangat bagi ”Bersinar ” untuk menjadikan Pesawaran lebih hebat lagi,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Bagikan Bantuan Peralatan Industri Kecil, Nanda Dendi : Semoga Dapat Tembus Ke Pasar Yang Lebih Luas
Share.

About Author

Comments are closed.