Datang Langsung Di Penjaringan Balonkada Pesawaran, Rico Tak Mau Bossy

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com, Pesawaran- Anggota tim penjaringan balonkada Kabupaten mengapresiasi Bakal Calon Bupati Achmad Rico Julian yang hadir secara langsung mendaftar ke parpol yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Seperti yang diungkapkan Ketua tim penjaringan PAN Saptoni, pihaknya mengapresiasi keseriusan ketua DPC Partai Gerindra Rico yang datang langsung mengambil berkas pencalonan bupati ke rumah PAN.

”Kita apresiasi betul ini, karena ketuanya langsung hadir di rumah PAN, itu menunjukkan keseriusan dalam menjalin komunikasi antar partai,” kata Saptoni.

 

Sementara, anggota tim penjaringan PDIP Yopi Kahimpong pun berpendapat serupa. Menurut dia, dengan mengambil formulir secara langsung, pihaknya menilai, hal itu sebagai bentuk keseriusan dan penghargaan terhadap tim penjaringan dan partai.

“Itu menunjukan keseriusan (pencalonan) dan bentuk penghargaan bagi kami,” kata dia.

Ketua DPD Partai NasDem M Nasir pun berpendapat sama bahwa dengan hadir langsung dalam pengambilan formulir pendaftaran menunjukan bahwa calon tersebut siap bertarung dalam pilkada nanti.

“Seorang pemimpin itu harus bisa mengayomi bukan minta dilayani, hadirnya seorang calon saat mendaftar menunjukan sikap petarung dan respect terhadap parpol,” kata dia.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Achmad Rico Julian mengaku tidak mau bossy (suka memerintah) dalam pendaftaran ke parpol di Pesawaran.

“Saya ketua partai, harus memberikan contoh, tidak boleh bossy atau ngeboss, yang punya hajat kan saya, saya minta bantu kawan kawan, masa yang cuma perintah perintah saja.”

“Dan saya akan berupaya hadir, makanya saya pasti akan minta jadwal, agar saya bisa hadir langsung dalam pengambilan berkas calon bupati, saya tidak mau diwakili,” kata Rico. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Gali Potensi Muli Mekhanai Pemkab Pesawaran Road Show Ke Sekolah
Share.

About Author

Comments are closed.