Cari Tanah di Lampung, Cek di Sebiay Sumantri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, property – Sebiay Sumantri Estate berada di Jalan Sebiay, Hajimena, Rajabasa, menawarkan hunian berkonsep klaster dengan harga terjangkau. Selain menawarkan rumah, Sebiay Estate juga menawarkan tanah kavling dalam klaster.

Pemilik Sebiay Sumantri Estate, Imawan Sumantri, mengatakan ada banyak kelebihan dan kemudahan seperti letaknya strategis yang dekat dengan akses pendidikan, bandara, maupun terminal.

“Sebiay Sumantri berada di perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan. Meski bukan pusat kota, tempatnya sangat strategis, sangat dekat dengan akses pendidikan, seperti ke Unila, Polinela, Universitas Terbuka, bahkan ke terminal dan bandara sangat dekat,” kata Imawan.

Melihat banyaknya antusias dari konsumen untuk berinvestasi tanah, Sebiay Sumantri Estate juga menjual tanah dalam klaster siap bangun dengan proses dan syarat sangat mudah tanpa bank. Selain meringankan juga terbebas dari unsur riba dan lebih menenangkan.

“Saat ini harga rumah makin mahal sehingga orang dengan dana terbatas banyak beralih investasi tanah, kemudian bisa dicicil proses pembangunannya,” ujar dia.

Selain itu, banyak konsumen ketika akan mengambil tanah, melalui bank, banyak terkendala dengan pemberkasan sehingga dengan program tanpa bank tersebut makin memudahkan konsumen. Jadi cukup bayar ke developer, tidak perlu pakai bank,” ungkapnya.

Keringanan lainnya, tanah kavling di Sebiay Sumantri Estate menerima angsuran hingga 7 tahun sehingga konsumen tidak terbebani angsuran yang mahal. Sebiay Sumantri Estate juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti pos keamanan 24 jam, dilengkapi dengan fasum dan fasos, paving beton, pagar keliling, jalan seluas 7 meter, lapangan olahraga, mushola, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan rumah dan tanah di Sebiay Sumantri Estate dengan ukuran 8×15 meter, cukup DP Rp 40jt dengan cicilan  Rp 2.381.000 x 84 bulan.

BACA JUGA  Meningkatkan Kualitas SDM Kepri, Uniba Melangkah Lebih Maju

“Jadi tunggu apalagi, segera miliki rumah atau tanah kavling di tempat yang strategis dan harga terjangkau.”

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link disini (*)

Ilustrasi agen property di Lampung. Foto : Freepik.com

Share.

About Author

Kami hadir sebagai Situs portal jual beli yang khusus mengiklankan atau menyediakan informasi penjualan properti dan perumahan untuk seluruh area provinsi Lampung.Kami memberikan kepraktisan untuk berbagai pihak yang ingin menjual, membeli, ataupun menyewakan properti seperti rumah, tanah, juga lahan komersial termasuk ruko, gudang, ruang kantor, toko retail, kontrakan atau kost di Lampung.

Comments are closed.