Daftar Bupati M Nasir Ingin PKB Jadi Bagian Koalisi Pesawaran Hebat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- PKB menjadi partai ke tiga bagi Bakal Calon Bupati M Nasir untuk memuluskan niatnya menjadi kepala daerah di Kabupaten Pesawaran serta menjadi bagian dari Koalisi Pesawaran Hebat.

Dengan didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran dan jajaran serta PAC, M Nasir mendaftar sebagai calon bupati Pesawaran di Sekretariat DPC PKB Pesawaran bertepatan dengan moment hari kesaktian Pancasila.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M Nasir mengatakan, begitu mendapat informasi dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PKB, dirinya langsung bersiap mendaftar.

“Saya sudah membaca informasi bahwa PKB membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dan hari ini saya datang dengan niat tulus untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati pesawaran,” kata dia, Selasa, 1 Oktober 2019.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, PKB merupakan teman sehatinya dan PKB dilahirkan oleh NU.

“Saya yakin PKB bisa bersama saya membangun Pesawaran, mudah- mudahan PKB bisa menjadi bagian dari koalisi Pesawaran hebat,” kata dia.

Sementara, Ketua DPC PKB Matrohupi menambahkan bahwa penjaringan balon bupati dan wakil bupati di DPC PKB telah dibuka sejak  26 September sampai 5 Oktober. Kemudian pada 7 sampai 14 Oktober tahapan pengembalian berkas.

“Kami berharap calon yang bersangkutan secara langsung mengembalikan berkas,” kata dia.

Setelah itu, berkas calon akan diverifikasi dan akan disampaikan ke DPW PKB Provinsi untuk selanjutnya dilaksanakan fit and proper tes setelahnya baru disampaikan ke DPP partai.

“Kita berharap pilakda mendatang melahirkan Calon yang cerdas dan memiliki terobosan dalam pembangunan di Pesawaran serta yang paling utama memiliki akhlakul karimah, mudah-mudahan hajat pak Nasir senada dengan hajat PKB dan diridhoi oleh Allah SWT,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Kesehatan Kades Di Pesawaran Terlindungi BPJS Perangkat Desa Lainnya Segera Menyusul

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.