Empat Nama Calon Bupati Muncul Dipenjaringan Balonkada PDI Perjuangan Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Aries Sandi DP turut meramaikan bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran 2020 mendatang dengan mengambil formulir pendaftaran kepala daerah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Di hari yang sama, Fadhil Hakim pun lebih dulu memgambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dari partai berlambang banteng tersebut.

Selain itu ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak juga mendaftar sebagai calon wakil bupati dengan diwakili oleh Budi Arista.

“Hari ini bapak Yusak, Fadhil Hakim dan Aries Sandi mendaftar dan rencananya juga pak Aries akan mengembalikan dan melengkapi berkas pendaftarannya besok,” kata ketua penjaringan Balonkada Falentinus Andi, Kamis 12 September 2019.

Sementara Aries menyatakan selain di PDI Perjuangan dirinya sudah berkomunikasi dengan partai lainnya.

“Insya Allah besok atau paling lambat Senin saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran. Tadi pagi saya sudah mendaftar di DPD PAN Pesawaran,” kata mantan Bupati Pesawaran itu.

Dikatakan, selain mendaftar di PDI Perjuangan dan DPD PAN Pesawaran, Aries Sandi rencananya akan mendaftar di seluruh penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh partai politik di Pesawaran

“Saya berharap PDI Perjuangan dapat mencalonkan saya pada pilkada 2020 mendatang,” kata dia.

Menurutnya, pencalonan dirinta sebagai bakal calon bupati pesawaran dilatarbelakangi oleh keinginan untuk melanjutkan pembangunan di Pesawaran serta untuk kemaslahatan masyarakat setempat.

“Selain itu jika saya dipercaya menjadi calon bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan dan jika insya Allah terpilih nantinya maka akselarasi pembangunan akan berjalan cepat. Karena kita tahu mulai presidennya, ketua DPRD Pesawaran dari PDI Perjuangan dan merupakan partai pemenang pemilu, tentu jalan untuk membangun akan lebih mudah,” kata dia.

BACA JUGA  PBB 2019 Ditarget Rp6,9 Miliar Bapenda Pesawaran Sampaikan STTP ke Tiap Desa

Diketahui selain Aries Sandi DP dan Fadhil Hakim, sebelumnya Bupati Petahana Dendi Ramadhona juga Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M Nasir juga turut mendaftarkan diri untuk diusung oleh PDI Perjuangan. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.