Haus? Yuk, Cobain Es Dugan Singgah Kudai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Cuaca panas dan terik belakangan ini,  membuat sebagian orang merasakan haus dan ingin mencari minuman menyegarkan. Es Dugan “Singgah Kudai” mungkin bisa menjadi alternatif mengatasi dahaga anda.

Berlokasi di Jalan Z.A Abidin Pagar Alam tumpukan buah kelapa muda nampak menumpuk di pinggiran jalan dan menggoda para pelintas untuk singgah menikmati es dugan di kedai ini.

Maman, pedagang Es Dugan, mengungkapkan pada cuaca panas seperti saat ini 350 buah  kelapa muda bisa terjual dalam satu hari. “Ya karena memang cuaca sedang nyenget gini ya, bahkan bisa lebih dari itu lakunya saya kira-kira aja,” ungkap dia kepada dKonten.com

Harga yang dibandrol dikedai sederhana ini sangat terjangkau, jika anda ingin mencoba minum es dugan langsung dari buahnya dikenakan harga Rp8 ribu, namun jika penyajiannya di dalam gelas hanya dikenakan Rp4 ribu saja.

Para pengunjung ditempat ini pun mengakui bahwa akhir-akhir ini cuaca di Kota Tapis Berseri kurang bersahabat.

“Panas banget mas, ngeliat es dugan jadi pengen, kan enak kalo panas-panas minum yang seger gini,” jelas Ria, mahasiswi Unila.

Kedai ini juga menyediakan beberapa makanan ringan seperti aneka gorengan dan pempek. Bagi yang berminat segera meluncur ke lokasi tepat disamping United Tractoar Z.A Pagar Alam.(*/AK)

Penulis : Asen Kuswira Wicaksana

BACA JUGA  Pad Thai, Makanan Khas Negeri Gajah Putih yang Menggoda
Share.

About Author

Penggiat kegiatan alam bebas dan olahraga

Comments are closed.