Nyari Es Kepal Milo di Pahoman? Yuk Cobain di Kakigoru Ais Serut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Bermula dari viralnya video-video di Media Sosial, kini Es Kepal semakin menjamur di Kota Bandar Lampung. Jika anda mencari Es Kepal Milo di sekitaran Pahoman kedai Kakigoru Ais Serut bisa jadi pilihan anda.

Pemilik Kakigoru Aiserut Sheyla mengungkapkan salah satu penjual Es Kepal yang saat ini viral di Indonesia. Menu berbahan dasar es tersebut menjadi andalan di bisnis ini karena rasa penasaran konsumen masih sangat tinggi.

“Kita baru banget berdiri, sebenernya kita ini memanfaatkan momentum baru masuk sebulan. Tapi brandnya kita bukan es kepal ya, tapi brandnya itu Kakigoru Ais Serut, karna kedepannya kita kalo momentumnya es kepal ini sudah vakum dia bisa ganti-ganti lagi es serut” ungkapnya.

Banyak pesaing yang menjual menu berbahan es tersebut tidak menjadi masalah untuknya. Karena dia mempunyai cara sendiri agar konsumen tidak merasa kecewa dengan produk yang ia jual.

“Karna kita mungkin lebih bisa dibandingin kalo sausnya itu premium, kadang kan kalo orang-orang dicampur lagi dengan coklat bubuk ya. Kalo kita enggak, kita full milo” lanjut Sheyla.

Menu yang tersedia tidak hanya es kepal tetapi ada menu dengan berbahan es yang diserut dan patut anda coba “Kita juga lagi ngangkat es jadoel, kalo jaman dulu kan es kipas yang di gosrok itu” jelasnya.

Untuk kisaran harga dimulai dari Rp 5ribu untuk es kipas dan Rp10 ribu es kepal original atau 15ribu untuk es kepal full topping.

Untuk informasi, kedai ini terletak di Jl. Ir Juanda, Pahoman, Bandar Lampung tepat di depan Ayam Nyelekit dan jam operasional dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB.(*)

BACA JUGA  Taiwan Tea House Minuman Segar dari Olahan Teh
Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.