M Nasir Dipercaya Masyarakat Jadikan Pesawaran Lebih Hebat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Berbagai elemen masyarakat menaruh harapan lebih kepada calon bupati Pesawaran M Nasir guna mamajukan Bumi Andan Jejama menjadi lebih hebat lagi.

Hal itu dibuktikan dengan dukungan komunitas pedagang ikan laut dan kelompok sanggar seni di Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau terhadap pasangan M Nasir – Naldi Rinara (Bersinar).

“Di berbagai kesempatan Pak Nasir selalu ada dan hadir memberikan dukungan baik moril dan materil demi kemajuan kesenian dan budaya khususnya kuda kepang.”

“Karenanya sudah sewajarnya kami mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Bersinar,” kata salah seorang ketua sanggar seni Rozi, saat pertunjukan kuda kepang di Desa Gunungrejo, Rabu, 16 September 2020.

Sementara Fazri salah satu pedagang ikan laut, mengatakan bahwa selama ini M Nasir lah yang memberikan perhatian dan solusi kepada para pedagang.

“Kami percaya pada pak Nasir, terlebih pak Nasir merupakan putra daerah yang peduli kepada kami,”

Di sisi lain calon bupati Pesawaran M Nasir menyatakan kebanggaannya terhadap para pengelola sanggar seni dan budaya kuda kepang. Karena berkat para pemilik sanggar, kesenian kuda kepang itu tetap terjaga dan lestari.

“Bersamaan dengan peringatan tahun baru islam, kita mendorong lestarinya seni kuda kepang di Kabupaten kita.”

“Saya datang ke sini sebagdai wujud dukungan saya dan rasa bangga saya karena kuda kepang tetap lestari, ini butuh dukungan kita semua termasuk kami yang saat ini duduk sebagai anggota dewan,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Pemerintah Pesawaran Beri Penghargaan Pada 37 Penggiat Pramuka
Share.

About Author

Comments are closed.