Bersinar Akan Menjadi Pendaftar Pertama Di KPU Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati M. Nasir -Naldi Rinara (Bersinar) akan mendaftarkan pencalonannya ke KPU pada hari pertama pendaftaran sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal itu dikatakan Ketua pemenangan Bersinar, Paisaludin usai rapat tim di rumah PAN, Senin, 31 Agustus 2020.

“Kita akan menjadi yang pertama mendaftar,pasangan Bersinar akan kita daftarkan ke KPU pada 4 September pagi pukul 09.00 WIB, bersama 20 orang pendamping dari kedua partai pengusung Nasdem dan PAN,” kata dia.

Menurut ketua DPD PAN Pesawaran itu, titik kumpul peserta dan simpatisan akan ditempatkan di rumah pibadinya di Desa Kagungan Ratu.

“Saat kita mendaftar nanti tidak ada pakaian khusus hanya menggunakan pakaian sesuai partai yang mengusung, kalau Nasdem ya menggunakan pakaian Nasdem, PAN ya menggunakan baju PAN. Sedangkan untuk calon sendiri akan mengguakan seragam bertuliskan Bersinar,” kata dia.

Dikatakan Paisal, dirinya selaku ketua TIM tidak akan menghalang halangi jika simpatisan ada yang akan turut ikut mengiring pasangan bersinar mendaftar ke KPU.

“Yang jelas kalau kami hanya 20 orang, kalau masyarakat kususnya simpatisan mau ikut ya silahkan kami tidak bisa menahannya monggo saja, tapi ya himbauan kita cukup 20 orang saja, kalau mereka memaksa mau mendampingi kami ya silahkan tapi pesan saya tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” kata dia.

Sementara, M Nasir mengatakan jika pihaknya telah siap didaftarkan ke KPU pada 4 September nanti.

“Untuk kelengkapan syarat calon dan pencalonan  sudah lengkap,” kata dia.

Sedangkan mengenai adanya dukungan dari pihak lain baik dari simpatisan maupun dari mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putera, ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu menyatakan hal tersebut merupakan hidayah baginya dan sangat berarti untuk pasangan Bersinar.

BACA JUGA  Pemkab Pesawaran Sampaikan Pertanggungjawaban Belanja 2019 Ke DPRD

“Jika ada dukungan dari pihak lain siapa pun itu sangat berarti bagi bersinar, apa lagi kalau beliau (Aries Sandi DP) langsung yang bergabung,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memastikan, meskipiun saat ini masih menjabat selaku ketua DPC PDIP, pihaknya menegaskan tidak akan mendaftarkan calon lain saat pendaftaran nanti.

“Berdasarkan pertimbangan keluarga, saya tegaskan untuk tidak mendaftarkan calon lain,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.