Tolak Kotak Kosong, Majunya Aries Sandi – Supriyanto Wujudkan Demokrasi Di Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Koalisi Menuju Pesawaran  Maju menutup kans adanya pilkada melawan kotak kosong dan menegaskan bahwa pesta demokrasi di Kabupaten Pesawaran pada 27 November nanti benar benar terwujud.

Hal itu dikatakan bakal calon Bupati Kabupaten Pesawaran Aries Sandi Darma Putra usai mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kabupaten Pesawaran di KPU setempat, Rabu, 28 Agustus 2024.

“Beberapa waktu lalu ada kabar bahwa semua partai bakal diborong satu calon dan Pilkada Pesawaran bakal melawan kotak kosong.”

“Dan ada juga isu bahwa Aries Sandi akan diberi uang mundur Rp 25 miliar jika tidak nyalon bupati.”

“Namun, hari ini kami (koalisi parpol) buktikan bahwa demokrasi masih hidup dan harga diri Aries Sandi tidak dapat dibeli dengan uang,” kata dia.

Mantan Bupati Pesawaran itu juga mengatakan, bahwa dia akan melanjutkan program pembangunan semasa menjadi bupati dahulu dan akan melanjutkan program bupati Dendi Ramadhona.

“Bagaimana pun juga, saya pernah menjadi tim pemenangan Dendi Ramadhona sehingga program program baik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus diteruskan, dan tentunya program saya terdahulu yang terhenti,” kata dia.

Sementara, bakal calon wakil bupati Pesawaran  Supriyanto menegaskan bahwa apapun visi misi bakal calan Bupati merupakan hal yang harus diikutinya.

“Karena saya sebagai wakilnya tentunya hanya memgingkatkan visi dan misi bupati, tidak boleh memiliki visi dan misi sendiri, karena sebagai wakil tentunya harus menjadi istri yang setia.” Kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Bappeda Paparkan Program Secara Visual Di HUT Pesawaran Ke 12
Share.

About Author

Comments are closed.