Tips Membuat Pria Lebih Terbuka

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com – Ingin membuat pria yang Anda cintai bisa menjadi lebih terbuka dan berbicara lebih banyak tentang perasaannya kepada Anda? Tidak seperti wanita, pria memang tidak seterbuka wanita, terutama jika mereka merasa takut bagaimana wanita akan bereaksi terhadap jawaban mereka. Nah, berikut adalah empat cara bikin pria jadi lebih terbuka dan lebih luwes dalam membagi ceritanya kepada pasangan.

1.Buatlah itu menjadi sebuah diskusi, bukan tanya jawab

Anda bisa menanyakan banyak hal padanya, namun jangan biarkan situasi itu berubah menjadi sebuah ajang tanya jawab yang kaku. Bukannya terbuka pada Anda, dia malah akan merasa didesak oleh banyak jawaban. Alhasil, dia jadi malas untuk menjawab pertanyaan Anda.

2.Selalu jujur padanya

Pastikan bahwa Anda selalu jujur padanya tentang apa saja yang telah Anda lakukan ketika tidak bersamanya. Dengan membangun kepercayaannya, dia akan lebih merasa aman untuk berbagi cerita dengan Anda.

3..Menjadi pendengar yang baik

Jangan memotong pembicaraannya ketika dia sedang serius berbicara kepada Anda. Buat dia percaya bahwa Anda adalah pendengar yang baik untuknya dan tidak akan menyela setiap perkataannya.

4.Perhatian pada setiap perubahan yang terjadi padanya

Semisal, dia terlihat murung saat bertemu Anda. Anda bisa pelan-pelan menanyakan tentang keadaannya dan apa yang menyebabkan dia bersikap demikian.

Tetapi, perlu diingat bahwa Anda tidak boleh memaksanya untuk bercerita kepada Anda. Biarkan dia sendiri yang terdorong untuk terbuka kepada Anda. (**/Mdk)

BACA JUGA  9 Jenis Orang yang Mudah Selingkuh
Share.

About Author

Comments are closed.