Tinggal 3 Lagi M Nasir Sudah Daftar Bupati Di 6 Parpol

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Bacalon Bupati Pesawaran M.Nasir menyatakan, sudah mendaftar di 6 partai politik dari 9 partai politik yang telah membangun komunikasi dengan dirinya.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran itu usai mendaftar di Sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) Pesawaran, di jalan Ahmad Yani Gedongtataan, Kamis, 19 Desember 2019.

“Dari 9 partai yang berkomunikasi dengam saya, sudah 6 partai saya mendaftar dan mengembalikan berkas. Jadi tinggal 3 partai lagi,” kata dia.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, meskipun dari 6 parpol tersebut belum menerbitkan rekomendasi, namun dirinya optimis rekomendasi akan jatuh pada dirinya.

“Harapannya begitu, tapi meskipun belum keliar bisa dilihat dari senyum ketua DPC, dan ketua DPW,” kata dia.

Sedangkan untuk rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sendiri lanjutnya saat ini masih melakukan survey. Dimana survey merupakan salah satu item yang menjadi perhitungan dalam mengeluarkan rekomendasi.

Sementara Ketua DPC PBB Pesawaran Muzakar menambahkan baru 3 bacalon Bupati yang sudah mendaftar yakni Bacalon petahana Dendi Ramadhona, Aries Sandi dan terakhir M.Nasir.

“Ini (kedatangan M.Nasir) ke DPC PBB merupakan suatu kehormatan bagi kami. Dan kedatangan beliau secar langsung menunjukan keseriusan beliau maju pada pilkada tahun depan,” kata dia.

Sedangkan Ketua DPW PBB Lampung Setiawan untuk mekanisme penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dilaksanakan oleh DPC. Untuk selanjutnya di plenokan untuk direkomendasi ke DPW.

“Nanti DPW akan merekomendasi ke DPP. Untui penentunya ada di DPP, kami menungu hasil penjaringan di DPC. Saya melihat keseriusan pak Nasir yang telah komunikasi denga kami termasuk dengan Sekjen DPP,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Bersiap Menggelar 5G, Telkomsel Perluas Cakupan VoLTE Hingga 230 Kota di 2021
Share.

About Author

Comments are closed.