Tidak Terima Salinan, PAN Pesawaran Nyatakan Belum Dukung Paslon

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekretaris DPD PAN Pesawaran Saptoni

dKonten.com, Pesawaran– Ketua Penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran DPD PAN Pesawaran Saptoni menampik telah menerima surat secara resmi terkait dukungan partai berlambang matahati kepada salah satu calon.

Hal itu menyikapi informasi yang beredar bahwa DPP PAN Pusat telah memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki,

“Sampai hari ini belum ada satu katapun yang menyatakan bahwa PAN mendukung pasangan Dendi Ramadhona bersama Marzuki,” kata Saptoni, 25 Juni 2020.

Menurut dia, hingga saat ini belum ada tembusan secara resmi dari DPW maupun DPP terkait rekomendasi tersebut. Apalagi menurut informasi bahwa surat dukungan tersebut dikeluarkan pada 15 Juni lalu.

“Yang pasti, PAN masih punya waktu untuk berbuat dan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada DPP,” kata dia.

Dikatakan ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pesawaran itu, jika pun ada dukungan terhadap salah satu calon, maka DPD partainya pasti telah menerima salinannya.

“Sampai saat ini, kami belum menerimanya, dan yang kami inginkan sesuai dengan amanat rakyat yang menjunjung tinggi demokrasi, tentunya gosip yang beredar bahwa Pesawaran akan ada kotak kosong, kami akan tolak,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Pesan Farid Ke Calhaj : Jaga Wudhu Agar Kewajiban Tak Tertinggal
Share.

About Author

Comments are closed.