Sempat Intim Dengan Arisandi NasDem Pesawaran Dipinang Nanda Indira – Antonius

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Setelah beberapa kali dikaitkan dengan bakal calon bupati Arisandi Darma Putera, akhirnya Partai NasDem Kabupaten Pesawaran memilih pasangan Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali untuk diusung sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran periode 2024 – 2029.

Hal itu dinyatakan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran M Nasri dalam deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran di kantor DPD NasDem, Kamis, 22 Agustus 2024.

“Seluruh pengurus partai mulai dari anggota fraksi, DPD, DPC, ranting, sayap partai dan kader, sejak hari ini kita berjuang mensosialisasikan ibu Nanda Indira dan bapak Antonius Muhammad Ali sebagai calon bupati dan wakil bupati yang wajib kita menangkan pada 27 November 2024,” kata dia.

Menurut Nasir, deklarasi harus dimaknai dengan melakukan langkah langkah dan kerja kerja politik.

“Sampaikan kepada simpatisan kita, tim sukses kita, dan tidak ada lagi pertanyaan terkait calon bupati NasDem, jawabannya cuma Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali.

“Saya akan pantau langsung kerja kerja anggota fraksi, dan juga pengurus partai, jika kemarin lalu itu merupakan dinamika politik, ikhtiar politik, tapi setelah diputuskan DPP partai maka selesai dan tegak lurus ikut intruksi partai.”

“Dan anggota fraksi wajib mendampingi calonkada kita, jika ada yang tidak mau mendampingi maka laporkan ke saya, bu Nanda. Ada 6 partai dan sekitar 75 persen kita tinggal memantapkan,” kata dia.

Dikatakan M Nasir, partai NasDem dapat melengkapi kekuatan Nanda-Anton sebagai balonkada Pesawaran, dan partai NasDem menargetkan dapat memberikan kontribusi 10 sampai 15 persen.

“Harapan saya kader tidak ada yang ragu lagi, mulai dari anggota fraksi ini, saya perintahkan untuk mendampingi, mensosialisasikan, merekrut semua elemen khususnya basis basis massa kita.”

BACA JUGA  DPRD Pesawaran Segera Gelar Paripurna PAW Gunawan Ke Sumaryono

“Dan saya yakin anggota fraksi termasuk saya dibantu oleh kekuatan struktur partai dapat memberikan kontribusi positif bagi pemenangan Nanda-Anton. Kita akan melengkapi kekuatan calonkada kita,” kata dia.

M Nasir meminta agar tidak ada lagi keraguan bagi kader partai dan dapat mulai berkerja.

“Kita gak tahu kekuatan lawan, jika pak Arisandi dan bu Nanda ini imbang, maka kita (Partai NasDem) yang akan menambahnya sehingga bisa menang dan harus menang,” kata dia.

Sementara Balal Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan dengan adanya dukungan dari partai NasDem Pesawaran itu telah memperkuat langkahnya dalam kontestasi pilkada Pesawaran.

“Tapi tadi Kak Nasir mengatakan bahwa partai NasDem melengkapi Nanda-Anton, namun saya rasa bukan itu, tapi kehadiran partai NasDem itu justru memperkuat langkah kami memenangkan pilkada Pesawaran,” kata dia.

Nanda mengatakan, setelah deklarasi ini dirinya akan membahas lebih lanjut tentang bagaimana mengatur strategi, pemetaan dan pemenangan Nanda-Anton

“Untuk membangun Kabupaten Pesawaran tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama partai NasDem. Dan akan kami laksanakan komitmen guna melanjutkan pembangunan yang merata di Kabupaten Pesawaran.”

“Dengan dukungan partai NasDem merupakan satu langkah maju untuk mewujudkan kolaborasi elemen di Kabupaten Pesawaran maju bersama membangun Pesawaran lima tahun ke depan yang Cerdas Aman Kreatif Efektif dan Produktif. (***)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.