Resmikan Kantor Dan Rayakan HUT, DPC PDI Perjuangan Pesawaran Gelar Jalan Sehat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Ribuan masyarakat Kabupaten Pesawaran antusias dan berbondong bondong memeriahkan jalan sehat saat peresmian kantor PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan memperingati HUT partai ke 47 tahun, yang dipusatkan di kantor sekretariat di Desa Wiyono, Minggu, 19 Januari 2020.

Kegiatan jalan sehat dengan rute depan kantor DPC PDI P Pesawaran menuju dusun Way Hui sepanjang 2 km  dilepas secara lansung  oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran, M.Nasir.

“Semalam kita sudah menggelar doa bersama dan pagi jalan sehat. Dilanjutkan peresmian kantor, dan hiburan kuda lumping,” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, M. Nasir menegaskan bahwa Aries Sandi DP telah resmi menjadi kader PDI Perjuangan.

“Bapak Aries Sandi PDI Perjuangan sekarang menyatakan menjadi kader PDI Perjuangan Pesawaran,” kata dia.

Lebih jauh Bakal Calon Bupati Pesawaran ini menuturkan berdirinya kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran atas dorongan seluruh kader baik tenaga dan biaya. Dan berharap agar seluruh kader PDIP dapat lebih solid kedepan. Terlebih menghadapi Pilkada yang tinggal 8 bulan lagi.

“Saya mengharapkan seluruh kader mulai dari DPC sampai anak ranting kita rapatkan barisan menuju Pesawaran lebih hebat lagi,” kata dia.

Sementara, Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, May Sari Berti, juga berharap seluruh kader PDI Perjuangan agar satu suara memenangkan siapapun kader PDI Perjuangan yang mencalonkan diri.

“Siapapun kader partai yang mencalonkan diri sebagai bupati wajib kita perjuangkan, siapapun itu, kita wajib memenangkan,” kata dia.

Diketahui, jalan sehat ini dihadiri, Wakil Bupati, Eriawan, Aries Sandi Darma Putra, Wakil ketua DPD PDIP Watoni Nurdin, Anggota DPR RI , Endro dan kader PDIP baik DPD Lampung dan DPC Kabupaten Pesawaran. (*)

BACA JUGA  Buka Jambore Selam Nasional Pesawaran Fokus Tuntaskan Sampah Plastik

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.