Reses Dewan Pesawaran Warga Harapkan Infrastruktur Merata

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Persoalan infrastruktur masih menjadi pertanyaan dalam tiap kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

Ssperti halnya Kepala Desa Harapanjaya Anawi yang mengusulkan pembangunan jembatan di daerahnya.

“Jika jembatan penghubung sudah terbangun, maka dapat menjadi penghubung perekonomian antar desa, dan kami berharap agar dapat direalisasikan,” kata dia dalam reses anggota DPRD Kabupaten Pesawaran di Aula Kecamatan Kedondong, 12 Maret 2019.

Selain itu, wilayah Kedondong tidak seluruhnya terjangkau signal, Anawi pun berharap agar pemerintah dapat memfasilitasi tower profider di wilayahnya agar komunikasi dapat terjalin.

“Wilayah kami susah signal pak, jadi jika ada keperluan penting susah dihubungi,” kata dia.

Sementara koordinator kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Roliansyah mengatakan pihaknya akan menyerap aspirasi masyarakat dalam bidang Infrastruktur, Pertanian dan Pemerintahan untuk menentukan anggaran.

“Namun ada skala prioritas yang menjadi program unggulan, karena keterbatasan anggaran sehingga tidak semua dapat direalisasikan.”

“Namun kami akan mengupayakan agar program pembangungan di wilayah ini dapat dilaksanakan, untuk itu nanti kita akan membahas usulan usulan dan tanya jawab untuk mendapatkan informasi terkait masalah yang ada di wilayah,” kata dia.

Hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Saptoni, Saipurrahman, Roliansyah, Hendra Gunawan, Farifki Zulkarnaen, Hijriah Wulandari, dan Camat Kedondong Marzuki. (**)

Laporan Bambang T

BACA JUGA  Ada Yang Sangsi M Nasir Pastikan Pimpinan Defenitif DPRD Pesawaran Sesuai Mekanisme
Share.

About Author

Comments are closed.