Pesawaran Daerah Tani, Bersinar Sentil Anggaran Satu Persen Pemerintah Untuk Pertanian

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pasangan Bersinar sentil kebijakan pemerintah saat ini yang menganggarkan kebutuhan pertanian di Kabupaten Pesawaran hanya sekitar 1 persen.

Hal ini dikatakan calon Bupati Pesawaran M Nasir saat konsolidasi internal PAN dan Nasdem di Kecamatan Waylima, Minggu, 20 September 2020.

“Kita harus mengerti tentang wilayah masing masing, daerah kita adalah pertanian dan saya merupakan pembina KTNA, juga pak Saptoni merupakan sekretaris KTNA, yang selalu mengkritik kebijakan pemerintah tentang pertanian, pemda hanya mengucurkan anggaran pertanian sekitar 1 persen.”

“Waylima merupakan salah satu daerah pertanian di Pesawaran, bagaimana petani mau sejahtera jika pembangunan pertanian hanya 1 persen,” kata dia.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, Inti dari visi misi Bersinar adalah percepatan pembangunan di segala bidang dan pelayanan publik yang prima.

“Dan visi misi ini adalah oleh oleh dari konsolidasi kita, hal ini harus segera disampaikan ke masyarakat, kita lakukan kerja kerja sederhana saja, namun terus menerus. Sehingga kerja sederhana kita menjadi kerja besar,” kata dia.

Dikatakan pasangan Naldi Rinara itu, Bersinar berkeinginan membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan.

“Kita tadi memiliki target bahwa kita akan menang pada 9 Desember nanti. Kita harus anggap berat lawan jangan remehkan, sehingga kerja kita serius. Dan yakinkan masyarakat bahwa kita akan membawa perubahan di Kabupaten Pesawaran ini,” kata dia.

Sementara, sekretaris pemenangan Bersinar mengatakan PAN dan Nasdem adalah koalisi rakyat karena baik kader maupun relawan yang membantu dituntut untuk bersatu.

“Karena jika kita bersatu maka kita tidak akan terkalahkan.”

“Dan kita tidak akan berjanji namun kita akan buktikan bahwa di Waylima kita akan kalahkan lawan. Target kita 80 persen dari sekitar 20 ribu suara yang ada di Waylima. Pantang pulang sebelum menang.” kata dia. (**)

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Corona Urus Perizinan Di Pesawaran Cukup Via Telepon dan WA

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.