Peringati Hari Jadi Provinsi Lampung Pemkab Pesawaran Minta Sinergisitas Terus Ditingkatkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Di hari jadi Provinsi Lampung ke 55 pemerintah Kabupaten Pesawaran mengharapkan koordinasi dan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga geliat pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam rapat paripurna istimewa hari jadi Provinsi Lampung ke 55 di Gedung DPRD Kabupaten Pesawaran,  Senin, 18 Maret 2019.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya mengucapkan selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung. Semoga momentum peringatan hari jadi ke-55 Provinsi Lampung, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun, mengantarkan Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera,” kata dia.

Menurut Dendi, dalam lembaran sejarah 55 tahun Provinsi Lampung, terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan. Segenap keberhasilan yang telah dicapai hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dimasa yang akan datang meskipun tantangan, peluang serta hambatan sangatlah kompleks dan beragam.

“Melalui Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55 tahun 2019 ini, mari kita bangun terus komitmen untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan kekompakan, menciptakan suasana damai, membangun sinegritas yang baik dengan harapan seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan atas kebijakan dan program pemerintah demi Lampung yang maju dan sejahtera. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat, yaitu Lampung Maju untuk Indonesia,” kata dia.

Dikatakan dia, kerbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Provinsi Lampung, termasuk bagi masyarakat Pesawaran, seperti halnya dalam pembagunan infrastruktur yaitu Ruas Jalan Kedondong – Padang Cermin (Pesawaran). Untuk itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus Kepada Pemerintah Provinsi Lampung. Semoga koordinasi dan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga geliat pembangunan dapat berjalan dengan baik bagi kesejahteraan masyarakat di Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.

BACA JUGA  Tanpa Dibacakan Pandangan Fraksi DPRD Pesawaran Cuma Diserahkan Ke Bupati

“Selanjutnya, Pada tanggal 17 April 2019, Bangsa Indonesia, Provinsi Lampung dan juga Kabupaten Pesawaran akan melaksanakan Pemilihan Umum Presiden/Wakil Presiden RI, DPR-RI, DPRD dan DPRD Kabupaten/Kota. Saya berharap kepada Aparatur Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk tetap menjaga situasi dan kondisi lingkungannya agar tetap kondusif serta gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani,” kata dia. (**)

Laporan Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.