Partai Perindo Pesawaran Tambah Dukungan Ke Nanda Indira – Antonius

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda-Anton bukan hanya berasal dari partai yang memiliki kursi di Gedung DPRD setempat.

Kali ini, Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali menerima dukungan dari Partai Perindo yang langsung menyerahkan formulir B1KWK untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November mendatang.

“Iya hari ini, saya menerima B1KWK dari partai Perindo, dengan mendapatkan B1KWK ini, menambah kekuatan baru dan semangat kita untuk menyongsong Pilkada pada November mendatang di Pesawaran,” kata Nanda, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dia mengatakan, sampai saat ini pasangan Nanda -Antonius telah menerima surat rekomendasi model B1KWK sebanyak 6 surat yaitu dari Partai Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, dan PKS, serta Perindo.

“Saya yakin, semakin banyak partai yang memberikan dukungan, kedepannya semakin mudah pula pihaknya membangun Pesawaran yang lebih baik lagi kedepannya.”

“Membangun suatu daerah, tidak mungkin bisa hanya dilakukan oleh bupati dan wakilnya saja, tetapi juga diperlukan dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat serta partai politik yang ada di Bumi Andan Jejama,” kata dia.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini juga, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan partai-partai koalisi pasangan Nanda -Antonius.

“Tentunya pertemuan ini untuk membahas segala sesuatunya termasuk waktu pendaftaran kami ke KPU Pesawaran, selain itu pertemuan itu juga untuk membahas langkah-langkah dan kerja-kerja semua partai koalisi untuk kemenangan Pilkada ini,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Gunawan Hamid Rahmatullah, DPP Partai Perindo telah mengintruksikan untuk mengusung pasangan bakal calon Nanda Indira dan Antonius M. Ali.

“Sesuai perintah DPP Partai Perindo sekaligus instruksi Ketua Umum Harry Tanoe Sudibyo, bahwa kader Perindo di Kabupaten Pesawaran wajib berjuang memenangkan pasangan Nanda – Antoni pada Pilkada Pesawaran,” kata Hamid.

BACA JUGA  Lagi, Partai Pemenang Cuma Jadi 'Ban Serep' Di Pilkada Pesawaran?

Ditambahkan, setelah terbitnya rekomendasi itu, Partai Perindo akan menggelar rapat internal bersama kader kaitan dengan strategi pemenangan pasangan bakal calon Nanda – Antonius.

“Ya kita akan menggelar rapat internal bersama seluruh kader Perindo dari tingkat Dldesa hingga kabupaten, seluruh sayap partai juga akan kita kerahkan untuk kemenangan Nanda – Antoni sesuai perintah Ketum,” kata dia. (Rilis)

Share.

About Author

Comments are closed.