Paripurna LKPj Bupati Pesawaran Tak Kuorum, Rapim Pun Jadi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- DPRD Kabupaten Pesawaran mengakali tidak kuorumnya rapat paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Pesawaran tahun anggaran 2023, dengan memutuskan melanjutkan pembahasan LKPj itu melalui rapat pimpinan ketua fraksi dan ketua komisi.

Dari 16 unsur pimpinan dan para ketua fraksi serta komisi, 12 perserta rapat pimpinan yang hadir menandatangani persetujuan pembahasan LKPj tetap dilanjutkan meskipun ada pihak yang menyatakan bahwa Paripurna itu cacat hukum.

Dan mulai hari ini, para legislator itu mulai membahas LKPj Bupati Pesawaran bersama dengan OPD terkait.

Namun begitu, 3 partai tidak hadir dalam pembahasan LKPj Bupati Pesawaran tahun anggaran 2023. Yakni partai Gerindra, Partai NasDem, dan Partai Demokrat.

Diketahui, berdasar hasil rapat para pimpinan komisi dan fraksi di DPRD Kabupaten Pesawaran pada Rabu, 24 April 2024, dari 16 orang, 12 unsur pimpinan dan peserta rapat koordinasi pimpinan DPRD Pesawaran dengan ketua Fraksi dan ketua komisi menyepakati dan menyetujui pelaksanaan rapat paripurna LKPj tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan pada hari senin 22 April lalu.

Dan mereka pun menyepakati pembahasan LKPj bupati Pesawaran tahun anggaran 2023 yang tetap dilanjutkan sesuai dengan jadwal dan tahapan yang sudah ditetapkan pada hasil rapat Banmus DPRD  Kabupaten Pesawaran tanggal 19 April 2024. (*)

Bambang T

BACA JUGA  Rayakan HUT ke 12 Pemkab Pesawaran Gelar Bhakti Sosial
Share.

About Author

Comments are closed.