Panaskan Mesin Koalisi Supriyanto Siapkan Saksi TPS Internal di Pilkada Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran – Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran Aries Sandi Darma Putra dan Supriyanto (Asri) terus memanaskan mesin partai politik koalisinya.

Hal itu terlihat saat Supriyanto menghadari Rapat koodinasi internal Partai Persatuan Pembangun Kabupaten Pesawaran di Desa Bagelen, Sabtu, 14 September 2024.

“Selaku ketua DPW dan juga bakal calon wakil bupati, tentunya saya hadir guna lebih menguatkan stuktur partai baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa,” kata dia.

Menurut dia, agenda agenda politik selalu rutin dilaksanakan terlebih di tahun politik seperti saat ini. “Pastinya kita juga membahas tentang strategi pemenangan pilkada baik di internal partai maupun untuk koalisi partai,” kata dia.

Sementara ketua DPC PPP Kabupaten Pesawaran Andi Supratman mengatakan, selain membahas tentang pemetaan wilayah, internal PPP juga tengah menyiapkan saksi saksi guna mendukung saksi dari koalisi partai.

“Jadi selain saksi koalisi kami pun punya saksi internal partai yang nantinya juga bertugas mengamati dan mencatat hasil pilkada di 760 yang ada di Kabupaten Pesawaran.”

“Hal itu kami lakukan, karena selain sebagai partai pengusung, PPP juga menempatkan kader terbaik sebagai calon wakil kepala daerah (Supriyanto) mendampingi bapak Aries Sandi,” kata dia.

Dikatakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran itu, seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PPP dan para ulama mendukung ketua DPW PPP Provinsi Lampung Supriyanto membenahi dan lebih memajukan Kabupaten Pesawaran.

“Ketua kami merupakan marwah partai, sehingga kami wajib solid dan all out memenangkan Pilkada Pesawaran ini,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Bupati Dendi Sampaikan Bantuan Baznas Pesawaran Kepada Korban Kebakaran
Share.

About Author

Comments are closed.