M Nasir Tak Direkom PDIP, PAN – NasDem Tetap Solid

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Pesawaran, akan tetap mendukung pencalonan M Nasir – Naldi Rinara sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati periode 2021 – 2026 mendatang.

Walau pun, partai yang dipimpin M Nasir (PDIP) malah memberikan rekomendasi ke pasangan petahana.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Pesawaran Paisalludin, Selasa, 11 Agustus 2020.

“Iya meskipun pak Nasir selaku ketua DPC PDIP tidak mendapatkan dukungan dari partainya sendiri, namun kita akan tetap mendukung dan tegak lurus terhadap surat rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh pusat beberapa waktu lalu. Jadi sudah tidak adalagi alasan untuk tidak mendukung,” kata dia.

Paisal mengatakan, pihaknya akan tetap mendukung M Nasir-Naldi Rinara bakal calon (Balon) Bupati-wakil Bupati Pesawaran, karena walaupun todak mendapatkan dukungan dari PDIP, pencalonan M Nasir dan Naldi Rinara sudah cukup.

“Pasangan putra daerah ini sudah mendapatkan dukungan 9 kursi DPRD, itu artinya PAN dan NasDem siap memenangkan pasangan Bersinar. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada koalisi partai lain yang bergabung,” kata dia.

Senada, Sekretaris DPD PAN Pesawaran Saptoni mengatakan, baik PAN maupun NasDem tetap solid mendukung pencalonan M Nasir – Naldi Rinara.

“Pak Nasir merupakan sosok putra daerah, dan sedari awal PAN Pesawaran menginginkan terjadinya proses demokrasi yang baik, kami yakin akan menang dengan dukungan berbagai elemen masyarakat,” kata dia.

Menurut ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pesawaran itu, komitmen PAN dengan pasangan Bersinar tetap terjaga walaupun M Nasir tidak mendapatkan rekomendasi dari partainya sendiri. Dirinya pun yakin, NasDem juga solid, lantaran Naldi Rinara merupakan ketua Kota Bandar Lampung partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Diusung atau tidak (dari PDI Perjuangan) PAN dan NasDem tetap Bersinar,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Kemenkumham Kirim Atlet di Pornas KORPRI ke-XVI

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.